page hit counter
Cetak Gol Cepat Menit 2, Liverpool Ulangi Skor 7-0 Selang 13 Bulan Lalu?

Cetak Gol Cepat Menit 2, Liverpool Ulangi Skor 7-0 Selang 13 Bulan Lalu?

Gol cepat oleh Virgil Van Dijk saat laga belum lagi berusia 8 menit mengingatkan pada skor 7-0 yang dicatatkan Liverpool selang 13 bulan silam di kandang Crystal Palace. Waktu itu gol pertama terjadi menit ketiga. Apakah skor yang sama terjadi malam ini?

Pertandingan Crystal Palace vs Liverpool ini terjadi pada pekan ke-22 Liga Inggris, Minggu malam (23/1) dengan the Reds akan menipiskan jarak menjadi tujuh poin saja di bawah Manchester City jika berhasil memenangkan laga malam ini.

Gol pertama Liverpool itu terjadi melalui skema sepak pojok dengan Andy Robertson mengambil tendangan dari sisi kanan lapangan dan Virgil Van Dijk memanfaatkan tinggi badannya untuk menanduk bola ke sudut kanan gawang Vicente Guaita guna membawa timnya unggul lebih dulu.

The Eagles di bawah asuhan legenda Arsenal, Patrick Vieira, tampak tidak lebih baik dibandingkan arahan Roy Hodgson. Jika laga kandang di Selhurst Park di London ini usai dengan kekalahan maka Palace mencatatkan 24 poin setelah 22 pertandingan. Ini lebih buruk daripada musim lalu ketika mereka meraih nilai 29 setelah 22 pekan pertama musim 2020/21.

Sekedar mengingatkan bahwa di bawah pelatih veteran Roy Hodgson mereka pernah kalah 0-7 oleh the Reds di bawah arahan Juergen Klop. Hal itu terjadi pada 19 Desember 2020 ketika dua gol dari Roberto Firmino, dua lainnya dari Mohamed Salah jelang berakhirnya laga, serta masing-masing satu gol dari Takumi Minamino, Sadio mane dan Jordan Henderson menyebabkan skor sangat besar tujuh gol tanpa balas.

Hal yang sama sepertinya tidak akan terjadi malam ini setelah skor bertahan 0-1 untuk masa cukup lama pada babak pertama. Skor masih sama saat berita ini diunggah menit 23.

sumber: Cetak Gol Cepat Menit 2, Liverpool Ulangi Skor 7-0 Selang 13 Bulan Lalu?Berita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS