page hit counter
Cegah Penyalahgunaan Senjata Api, Kabag Logistik Lakukan Pemeriksaan di Polsek Jereweh

Cegah Penyalahgunaan Senjata Api, Kabag Logistik Lakukan Pemeriksaan di Polsek Jereweh

Sumbawa Barat, Warta Mataram – Kepala bagian beserta anggota logistik Polres Sumbawa Barat melakukan pemeriksaan senjata api yang dimiliki oleh anggota Polsek Jereweh. (02/11/2021).

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP, melalui Kasi humas, IPDA Eddy Soebandi S. Sos., mengatakan Kedatangan kabag logistik AKP Arman Wijaya didampingi oleh beberapa anggota dari Polres Sumbawa Barat.

Masing-masing anggota bernama Bripka Juni Hadroup dan Bripda Salahuddin H, yang juga ikut mendampingi pemeriksaan senjata api laras panjang jenis V2 Sabhara beserta amunisinya yang dimana sebagai inventaris Polsek Jereweh sebanyak dua pucuk senjata api dan amunisi sebanyak (empat puluh) 40 butir.

Dua puluh butir amunisi tajam dalam keadaan baik, dua puluh butir amunisi karet yang dimana delapan belas dalam keadaan baik dan dua butir dalam keadaan rusak.

Dalam Kesempatan tersebut, Kabag Logistik Polres Sumbawa Barat berpesan agar benar-benar menjaga dan merawat senjata api yang telah diamanahkan, jangan sampai digunakan yang tidak sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan, telebih masih hangat kabar oknum Polri melakukan penembakan kepada salah satu rekannya.
“Alhamdulillah kegiatan itu, berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” tutup Eddy. Jurnalis (RAWM)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS