page hit counter
Cawapres Anies: McDanny bisa pancing pengadilan jalanan umat Islam, cepat tangkap!!!

Cawapres Anies: McDanny bisa pancing pengadilan jalanan umat Islam, cepat tangkap!!!

Novel Bamukmin dan Anies Baswedan. Foto: Ist.

Tokoh Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin meminta betul penegakan hukum tegas pada komika McDanny yang menghina Habib Rizieq dan jilbab dalam sebuah rekaman video. Menurut Novel, hukuman yang pas bagi penista agama sih hukuman mati. Kelakuan MCDanny bisa pancing pengadilan jalanan seperti kasus M Kece.

Tapi kan di Indonesia nggak berlaku demikian, proses hukum panjang. Novel minta tegas saja McDanny segera ditindak sebab bisa mancing Umat Islam lakukan pengadilan jalanan lho.

McDanny pancing pengadilan jalanan

Novel yang digadang menjadi cawapres Anies Baswedan dari elemen 212 ini mengatakan, nggak heran makin ke sini kok makin ramai saja penista agama bikin gaduh masyarakat. Menurut dia pantas saja, sebab selama ini hukum tidak tegas kepada penista agama.

Komika McDanny
Komika McDanny. Foto comika.id

“Kenapa itu semua bisa terjadi, karena tidak berlaku hukum yang tegas yang mana penghina agama dalam hukum Islam tidak ada tebusannya kecuali hukuman mati,” jelasnya kepada Hops.id, Senin 18 OKtober 2021.

Novel pun mengulang lagi pendapatnya. Indonesia ini surga bagi penista agama sehingga penista agama itu leluasa menghina agama, karena mereka tahu paling sanksi pidananya itu jauh dari efek jera.

“Itu yang diproses bisa 1:100 atau bisa jadi 1:1 juta, untuk itu polisi bisa segera tangkap agar negara ini tidak dibuat terus menerus gaduh dengan ulah si McDanny bisa memancing umat Islam melakukan pengadilan jalanan seperti Kece yang dalam sel saja bonyok apalagi di luar,” jelasnya.

McDanny komunis gaya baru

Novel Bamukmin angkat suara soal viralnya video komika McDanny ngehina Habib Rizieq. Novel sih ngelihatnya McDanny ini bagian dari agitasi komunis.

“Si McDanny bukan lagi menghina IB HRS sebagai ulama, akan tetapi juga sudah menghina hijab dan menghina syariat berkenaan dengan miras yang dihalalkan oleh si McDanny. Dengan begitu telah jelas bahwa McDanny sudah diduga kuat terpapar komunis gaya baru yang memang salah satu tujuan utamanya menghina ulama dan agama,” jelas Novel dalam keterangannya kepada Hops.id, Senin 18 Oktober 2021.

Novel pun mengorek jejak McDanny yang pengguna narkoba. Tapi Cawapres dari PA 212 ini jangan jadikan pencandu narkoba jadi alasan pemakluman sebagai dasar penista agama. Sebab faktanya, Novel mengingatkan, banyak kok penista agama yang bukan pengguna narkoba.

Komika McDanny
Komika McDanny. Foto Instagram @mcd4nny

“Para penghina agama kebanyakan bukan pencandu narkoba seperti Ahok, Sukmawati, Viktor Laiskodat, Ade Armando, Abu Janda bahkan seorang Gus Muwafiq dengan dalil agama malah menghina nabi,” jelas cawapres Anies ini ingatkan McDanny.

Komika McDanny ramai menuai kontroversi pasca viralnya video dirinya menghina Habib Rizieq. Dalam video singkat tersebut, McDanny mengatakan, “Dan thank you banget untuk cewek cewek yang berkerudung di sini tapi lu asyik banget. Kita ketemu di neraka. F*ck Habib Rizieq.”

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS