page hit counter
Carlo Ancelotti : Bukan Malam Terbaik Real Madrid, Tapi Kami Harus Move On!

Carlo Ancelotti : Bukan Malam Terbaik Real Madrid, Tapi Kami Harus Move On!

Real Madrid gagal memanfaatkan kekalahan rival sekota mereka Atletico Madrid beberapa jam sebelumnya untuk menjauh di puncak klasemen usai hasil imbang mengecewakan mereka kontra Villarreal, tapi Carlo Ancelotti tak ingin terlalu kecewa.

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui bahwa timnya tidak berada dalam malam terbaik mereka setelah hasil imbang tanpa gol melawan Villarreal pada Sabtu (25/9) malam WIB, tapi menegaskan bahwa pihaknya harus terus move on.

Pasukan Unai Emery tampak lebih mendominasi permainan di Santiago Bernabeu dan beberapa kali merepotkan Thibaut Courtois, meski tuan rumah tetap menjadi tim yang lebih efektif dalam melakukan serangan dengan 15 tembakan sepanjang laga.

“Itu bukan malam terbaik kami, kami tidak memainkan permainan terbaik kami musim ini,” kata Carlo Ancelotti dalam konferensi persnya, seperti dikutip via Marca. “Villarreal memberikan banyak hal yang harus dilakukan kepada kiper kami dan kami mengalami banyak kesulitan. Tapi kami harus terus move on.”

Lini tengah Real Madrid tampak kesulitan menguasai lini tengah saat Luka Modric dan Casemiro tidak berada dalam peforma terbaik mereka, namun Carlo Ancelotti menolak untuk menerima anggapan bahwa kedua pemain itu kelelahan.

“Itu terlihat seperti itu karena kurangnya tekanan dan mereka harus menutupi banyak area lapangan, tetapi itu bukan kelelahan,” lanjutnya ketika ditanya soal performa kedua gelandang senior tersebut. “Bermain dengan Vinicius, Hazard, Asensio, Isco dan Karim (para pemain dengan karakter ofensif), kedua gelandang harus banyak bekerja.”

Untungnya bahwa meski tertahan di kandang melawan Villarreal, Real Madrid masih tetap nyaman berada di puncak klasemen terlebih karena rival terdekat mereka Atletico Madrid malah sebelumnya menelan kekalahan mengecewakan 1-0 di kandang Alaves.

sumber: Carlo Ancelotti : Bukan Malam Terbaik Real Madrid, Tapi Kami Harus Move On!Berita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS