page hit counter
Cari Upgrade Fred, Man Utd Upayakan Transfer Gelandang Leicester Januari Mendatang

Cari Upgrade Fred, Man Utd Upayakan Transfer Gelandang Leicester Januari Mendatang

Manchester United akan berusaha dengan segala cara untuk mengontrak gelandang defensif anyar pada bulan Januari untuk memecahkan banyak masalah di lini tengah mereka karena performa Fred dan Scott McTominay yang mengecewakan.

Kini laporan dari Fichajes menyebutkan bahwa Manchester United sudah tahu soal siapa target transfer yang akan mereka kejar pada bursa transfer musim dingin nanti, yaitu gelandang bertahan andalan Leicester City Wilfred Ndidi.

Memang Ole Gunnar Solskjaer kerap dikritik karena dia selalu mempertahankan masalah yang sama di skuadnya selama bertahun-tahun, yaitu lemahnya lini tengah defensif timnya saat duo Fred dan Scott McTominay kerap kelabakan ketika menghadapi serangan balik.

Bahkan Manchester United sekarang memasuki periode negatif memasuki jeda internasional ini, saat mereka kalah tiga kali dan hanya menang dua kali dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Sadar akan tekanan kuat untuk memperkuat area defensif timnya lantaran serangkaian hasil mengecewakan di awal musim ini, Ole Gunnar Solskjaer kini mencoba mengejar Wilfried Ndidi pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Di usia 24 tahun, gelandang internasional Nigeria telah menjadi salah satu pemain dengan performa terbaik di Premier League. Kelebihan lainnya adalah dia juga mahir dalam memainkan peran yang lebih defensif di jantung pertahanan.

Sejauh ini laporan Fichajes menyebutkan bahwa masih ada sedikit kontak yang dilakukan terlepas dari minat Manchester United pada mantan gelandang KRC Genk tersebut, yang tahu bahwa areal lini tengah defensif merupakan area sentral yang perlu mereka perkuat setelah serangkaian hasil buruk belakangan ini.

Hanya diperkirakan akan sulit bagi The Red Devils untuk mendapatkan Wilfred Ndidi karena biasanya Leicester City sangat jual mahal pada pemain mereka, sementara sang pemain masih terikat kontrak hingga musim panas 2024 mendatang.

sumber: Cari Upgrade Fred, Man Utd Upayakan Transfer Gelandang Leicester Januari MendatangBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS