page hit counter
Cari Restoran Unik Di Nagano? Desa iIgloo Ini Bisa Jadi Pilihan

Cari Restoran Unik Di Nagano? Desa iIgloo Ini Bisa Jadi Pilihan

Pernah melihat Igloo? Igloo, rumah sementara yang dibangun ketika suku Inuit (penduduk asli Amerika yang tinggal di tempat-tempat yang dingin seperti Alaska) sedang berburu juga ada di Jepang lho. Memang selalu ada hal menarik hadir negara ini, mulai iluminasi cahaya yang menakjubkan, patung es, bahkan hotel es yang mungkin sulit ditemui ditempat lain. 

Tapi, kalau kalian penggemar makanan, maka Restaurant Kamakura Village, sebuah restoran unik yang terdiri dari lebih dari 20 igloo pop-up ini wajib masuk daftar kunjungan. 

Ditempat tersebut kalian akan menemukan restoran yang terletak di Pegunungan Alpen Jepang yang bersalju di kota kecil Iiyama di prefektur Nagano. Restoran musim dingin ini setiap tahun, dan buka selama lebih dari satu bulan. Tahun 2022, restoran Kamakura Village beroperasi hingga Minggu 27 Februari dan pemesanan masih dibuka sampai sekarang.

Setiap igloo dapat menampung hingga empat orang dan kalian akan disuguhi makanan lezat yang menampilkan kelezatan noroshi nabe, hot pot yang dibuat dengan miso, daging babi, dan sayuran lokal. Kalian juga dapat memilih untuk makan siang atau makan malam, atau memilih paket makanan ringan, di mana kalian dapat menikmati secangkir amazake atau sup hangat di dalam igloo kecil yang nyaman.

Jangan lupa untuk mengunjungi igloo di belakang gerbang torii merah kecil, di dalamnya terdapat kuil Shinto yang dingin. Dilansir dari Timeout, makan siang di Kamakura Village bertarif 3,700 yen per orang (2,400 yen untuk anak-anak), sedangkan makan malam dikenakan biayai 4,200 yen (2,800 yen untuk anak-anak) dan sudah termasuk noroshi nabe, bola nasi onigiri, dan igloo pribadi.

Paket makanan ringan juga tersedia dari jam 3 sore sampai jam 4 sore seharga 1.800 yen ( 1.200 yen untuk anak-anak) sudah termasuk penggunaan igloo pribadi, secangkir amazake atau sup, dan naik mobil salju. Untuk memesan makan siang atau makan malam kunjungi di sini, dan untuk memesan paket makanan ringan, kunjungi di sini.

Untuk dapat mengunjungi Restaurant Kamakura Village butuh waktu sekitar dua jam dari Stasiun Tokyo dengan naik Hokuriku Shinkansen ke Stasiun Iiyama dan kemudian dilanjutkan dengan bus ekspres. Berniat datang ke tempat unik ini? Informasi lebih lanjut tentang restoran, bisa dilihat di situs resminya.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS