page hit counter
Cara menteri AH berhubungan ke Rifa, lakukan ini setiap pagi hingga sebut istri tetangga

Cara menteri AH berhubungan ke Rifa, lakukan ini setiap pagi hingga sebut istri tetangga

Rifa Handayani wawancara ungkap selingkuh dengan Menteri AH

Skandal hubungan asmara hingga berujung mendapat pesan ancaman alias teror yang diduga melibatkan seorang menteri berinisial AH terus jadi perbincangan. Kini Rifa Handayani, sosok wanita yang mengaku sempat berhubungan dengan menteri AH dan jadi korban ancaman mengungkapkan cara mereka berhubungan.

Rifa mengaku selama ini berhubungan dengan menteri AH selalu menggunakan jejaring pesan BlackBerry Messenger (BBM).

Dia pun kaget ketika mendapat pesan WhatsApp (WA) yang berisi ancaman kepada dirinya lantaran jarang menghubungi melalui WA.

Cara menteri AH berhubungan dengan Rifa

Ilustrasi menteri. Foto: Istimewa via Waspada
Ilustrasi menteri. Foto: Istimewa via Waspada

Wanita berparas cantik itu pun menjelaskan cara menteri AH menghubunginya melalui BBM. Caranya, AH selalu menghapus kontak BBM Rifa setiap sore hari.

Kemudian besok paginya, menteri AH selalu kembali invite untuk berhubungan dengan Rifa. Hal tersebut selalu dilakukan oleh AH dalam beberapa waktu.

“Tapi saya memang jarang berhubungan lewat WhatsApp, selalu BlackBerry Messenger (BBM) waktu itu. Makanya saya kaget dapat pesan WA seperti ini, karena memang saya tidak pernah menghubungi lewat WA, selalu duluan beliau (Menteri AH) yang invite saya lewat BBM setiap pagi. Jadi setiap pagi dia invite, sorenya dia leave lagi, jadi hubungannya seperti itu,” kata Rifa dalam wawancara bersama kolumnis Hersubeno Arief, dikutip Hops.id pada Senin, 20 Desember 2021.

Sebut istrinya sendiri sebagai tetangga

Sosok Rifa Handayani, wanita yang terlibat hubungan dengan menteri AH. Foto: Istimewa
Sosok Rifa Handayani, wanita yang terlibat hubungan dengan menteri AH. Foto: Istimewa | Cara Menteri AH berhubungan ke Rifa, lakukan ini setiap pagi hingga sebut istri tetangga

Setelah pertama kali mendapat pesan berisi ancaman, Rifa pun bertanya kepada menteri AH, mengapa dia mendapat perlakuan seperti itu.

AH pun memohon kepada Rifa untuk tidak membalas sama sekali pesan berisi ancaman tersebut.

“Setelah dapat pesan teror di WA, besok paginya AH menghubungi saya lewat BBM, dia invite. Saya bertanya, itu kenapa kok saya diancam. Si AH bilang ‘tolong please jangan pernah dijawab, satu pesan pun jangan dijawab’,” ujar Rifa.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Rifa juga mengatakan menteri AH sempat menyebut peneror yang diduga istrinya itu sebagai tetangganya.

“Saat paginya dia add BBM saya, AH juga bilang ‘jangan dijawab satu kata pun, jangan dilayani, sudah kamu diam saja’. Nah saya tanya, dia yang teror saya itu siapa. Dia (AH) jawab ‘itu tetangga’. Jadi dia selalu sebut istrinya itu tetangga,” imbuhnya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS