Media Berita Mataram dan NTB

Cara Gabungkan Video di TikTok untuk Duet Keren

Cara Gabungkan Video di TikTok – Membuat konten di TikTok sedang menjadi tren baru sekarang ini. Tidak hanya kalangan biasa saja, banyak pula para artis terkenal yang juga ikut meramaikan dunia per-TikTok-an. Mereka membuat video menarik di TikTok yang bisa ditonton oleh semua orang. Membuat video di TikTok memang bisa menjadi sebuah hiburan tersendiri bagi beberapa pengguna. Namun, ada pula sebagian dari mereka yang memanfaatkan TikTok sebagai ladang untuk mencari penghasilan.

Berbicara mengenai konten video di TikTok, memang cukup mudah untuk membuatnya. Apalagi di TikTok sudah disediakan berbagai fitur yang mendukung pembuatan video di dalamnya tersebut. Salah satu fiturnya tersebut yakni fitur Duet yang berfungsi untuk menggabungkan dua video menjadi satu. Lantas, bagaimana cara gabungkan video di TikTok denga fitur Duet tersebut? Informasi selengkapnya bisa Anda simak di bawah ini.

Cara Gabungkan Video di TikTok untuk Duet Keren

Beberapa waktu terakhir memang lagi video duet di aplikasi TikTok. Di video tersebut menampilkan dua buah video berbeda, namun dibuat saling terkait satu sama lain. Ternyata TikTok sudah menyediakan fitur duet di dalamnya yang bisa digunakan untuk membuat video gabungan tersebut.

Namun, untuk memanfaatkan fitur duet di TikTok, pastikan video yang ingin Anda edit haruslah dari akun publik atau yang tidak terkunci. Adapun langkah-langkah untuk menggabungkan video di TikTok dengan fitur Duet selengkapnya, sebagai berikut:

Untuk membuat video duet di TikTok memang lebih mudah dengan memanfaatkan fitur Duet yang disediakan di aplikasi tersebut. Namun, menggunakan fitur ini Anda harus punya akun TikTok pribadi. Dan video TikTok yang bisa diajak duet hanyalah akun dengan profil yang tidak dikunci.

Selain cara di atas, Anda juga bisa menggunakan aplikasi lain untuk membuat video duet TikTok. Misalnya menggunakan aplikasi bernama PhotoGrid atau bisa juga PicPlayPost. Anda bisa mendownload video TikTok yang ingin dibuat duet, kemudian diedit dengan aplikasi tersebut.

Itulah tadi cara gabungkan video di TikTok dengan hasil video yang unik dan menarik bisa Anda terapkan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Exit mobile version