page hit counter
Cara Belva Devara lamar Sabrina Anggraini: Ajak foto buat profil LinkedIn

Cara Belva Devara lamar Sabrina Anggraini: Ajak foto buat profil LinkedIn

Pengusaha muda, Belva Devara baru saja melamar kekasihnya, Sabrina Anggraini di depan kampus Massachusetts Institute of Technology yang berada di Amerika. Sabrina Anggraini pun mantap menerima pria 31 tahun itu setelah menjalin hubungan selama 2 tahun.

Kabar bahagia ini diberitakan langsung oleh Belva di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah 5 foto dan 1 video pada hari Senin, 04 Oktober 2021 waktu Indonesia.

Dalam salah satu unggahannya, Belva menceritakan proses dirinya melamar sang kekasih. Sebelum menceritakan proses lamaran, mantan staf khusus Presiden itu lebih dulu beberkan awal pertemuan dengan Sabrina. Belva mengaku aksi nekatnya dua tahun lalu di Tokyo yang membuat mereka sampai pada momen ini.

“Kita berdua jadian tanggal 4 Oktober 2019, tepat 2 tahun lalu di Tokyo. Ceritanya dulu @sabrinaanggraini lagi jalan2 ke Tokyo sama temen2nya, lalu gw nekat nyamperin aja. Kalau waktu itu ga pergi, kayanya ceritanya ga akan sampai saat ini,” tulis Belva di awal caption.

Belva Devara pun mengungkap situasi saat melamar wanita lulusan Ilmu komputer UGM itu. Melamar di tempat publik, Belva mengaku sedikit malu karena banyak yang melihat. Namun rasa malu itu hilang saat Belva bertekuk lutut di hadapan Sabrina dengan menyodorkan cincin, orang-orang di sekitar ikut senang dengan bertepuk tangan.

Unggahan Belva Devara. Foto: Instagram
Unggahan Belva Devara. Foto: Instagram

“Di Killian Court, depan MIT Dome. Sesungguhnya di sekitar ada orang2 lagi duduk2 piknik, dan bahkan ada 2 tim main Quidditch ala Harry Potter. Malu juga, krn diliatin dan mereka senyum2 sepanjang photoshoot. Tapi di akhir pada tepuk tangan,” bebernya.

Cara Belva Devara melamar Sabrina Anggraini: Antimainstream!

Banyak warganet yang bertanya apakah finalis Puteri Indonesia 2019 itu mengetahui bahwa Belva akan melamarnya. Ternyata, Belva menyebut bahwa calon istrinya itu sama sekali tak mengetahui dan tidak menyangka akan dilamar!

“Gak tau ternyata. Udah deg2an takut ketauan. Ternyata dia emang gak tau hahaha,” kata Belva.

Seperti terlihat dalam unggahan, sepasang kekasih itu berpakain rapi dan formal. Ternyata, Belva memang mengajak Sabrina untuk photoshoot di depan kampus dengan alasan “kapan lagi”. Pendiri start up Ruangguru itu juga meminta sang kekasih untuk berpakain rapi agar bisa dipakai untuk foto profil aplikasi pencari kerja LinkedIn.

Belva Devara melamar Sabrina Anggraini. Foto: Instagram
Belva Devara melamar Sabrina Anggraini. Foto: Instagram

“Jadi ceritanya ngajak photoshoot aja di MIT karena kan kapan lagi. Sekalian bilang pake baju bagus aja sekalian buat profile picture linkedin, lalu percaya dong! Jadilah bersekongkol dengan fotografer untuk pose2 sangat spesifik dan akhirnya propose (melamar),” sambungnya.

Namun saat ditanya waktu pernikahan, Belva mengaku belum tahu dan belum terpikirkan akan bagaimana. Ia pun bertanya apakah ada vendor yang berniat membantunya.

“Belum tau. Pengennya secepatnya. Belum kepikiran mau gimana. Apakah ada vendor2 yg berniat membantu?” tanya Belva dengan emoji tawa.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS