page hit counter
Cantiknya Adira Kania saat wisuda, anak Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah raih IPK tertinggi FH UI

Cantiknya Adira Kania saat wisuda, anak Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah raih IPK tertinggi FH UI

Adira Kania wisuda. Sumber: Instagram

Siti Adira Kania, putri Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah berhasil mengukir prestasi sebagai wisudawan terbaik dengan IPK tertinggi di Fakultas Hukum (FH) Universitas Indonesia (UI). Momen wisuda online cewek yang akrab disapa Dira tersebut dihadiri oleh orang tua Dira, Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah.

Adira Kania mengabadikan momen wisuda di Instagram pribadinya. Teman-temannya pun ikut mengabadikan momen wisuda itu dan mengucapkan selamat kepada Dira atas prestasi yang diraihnya.

“Wisudawan peraih IPK tertinggi dari Fakultas Sarjana Hukum adalah Siti Adira Kania S.H, IPK 3,78,” kata si pembawa acara selama wisuda berlangsung melansir Suara pada Selasa (21/09/21).

Unggahan Adira Kania
Unggahan Adira Kania. Sumber: Instagram

Tak hanya itu, Ikke Nurjanah juga ikut merasakan kebahagiaan sang putri. Ia mengucapkan terima kasih saat mengunggah kembali postingan rekannya.

“Selamat yah Dira sudah di wisuda dengan predikat cumlaude. Barakallah teteh @ikkenurjanah0518 dan abang @karliefu,” kata akun @inaznasrudin.

“Terima kasih Inaz,” balas Ikke Nurjanah.

Lewat laman depan akun Instagram @adirakania, ia membagikan momen wisuda. Seperti apa potret cantik Adira Kania, putri Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah saat wisuda? Simak ulasan berikut.

Momen wisuda Adira Kania dihadiri Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi

Siti Adira Kania baru saja menyelesaikan pendidikan sarjana setelah menjalani proses perkuliahan hingga tugas akhir. Meski dilakukan secara online di rumah, momen wisuda Dira begitu menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, Dira berhasil meraih IPK tertinggi di FH UI.

Momen wisuda itu dihadiri oleh ibundanya, Ikke Nurjanah dan sang suami, Karlie Fu. Tak lama kemudian, ayah kandung Dira, Aldi Bragi nampak bergabung. Dalam unggahan yang terlihat, penyanyi yang sedang dalam proses cerai dari Ririn Dwi Ariyanti tersebut memindahkan tali topi toga putrinya. Aldi terlihat tampan mengenakan batik, sementara Ikke tampil cantik dengan busana berwarna ungu senada dengan hijabnya.

Adira Kania wisuda
Adira Kania wisuda. Sumber: Instagram

“Pertama dan utama, terima kasih Bapak dan Mamah, untuk semuanya,” tulis Adira Kania di Instagram menggunakan bahasa Inggris dilansir HopsID pada Selasa (21/09/21).

Unggahan itu lantas dikomentari oleh ucapan selamat dari keluarga dan orang terdekat hingga warganet.

Sangat bangga sama kamu @adirakania, aku akan selalu mencintai kamu putri kecilku,” kata Ikke Nurjanah.

Selamat @adirakania kamu pantas mendapatkannya,” ucap ayah sambungnya, Karlie Fu.

Alhamdulillah Diraaa, selamat yaaa lulusan terbaik jurs hukum, salam buat Mamah, kapan2 jumpa yuk,” tulis @rika_dinarjanti.

Tampil cantik saat wisuda

Di unggahan lain, Adira Kania mengunggah foto dirinya saat wisuda dengan menyoroti riasan wajah hingga outfit yang ia kenakan. Cewek 22 tahun itu tampil cantik dengan kebaya kotak-kotak berwarna merah dipadukan dengan rok bermotif bunga.

Adira Kania wisuda. Sumber: Instagram
Adira Kania wisuda. Sumber: Instagram

“Next up, thank you me. For keeping it (almost) together throughout this whole journey. Here’s to the next endeavors! *cue playing I’m a Boss B!tch by Doja Cat* (Terima kasih saya. Untuk selalu (hampir) membersamai hingga sampai di titik ini. Ini adalah untuk upaya selanjutnya!),” pungkas Adira Kania.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS