page hit counter
Calon ibu mertua Agnez Mo disebut beda agama dengan Adam Rosyadi, benarkah?

Calon ibu mertua Agnez Mo disebut beda agama dengan Adam Rosyadi, benarkah?

Agnez Mo dan Adam Rosyadi. Foto: Instagram @agnezmostyle

Calon ibu mertua Agnez Mo seorang muslim.

Kisah cinta penyanyi Agnes Mo dengan model Adam Rosyadi masih hangat diperbincangkan publik. Pasalnya Agnes dan Adam merupakan pasangan yang beda usia.

Diketahui Agnes berusia 13 tahun, sedangkan Adam berusia 22 tahun. Sehingga perbedaan usia mereka terpaut 13 tahun. Selain permasalahan usia, Agnes dan Adam juga berbeda keyakinan, Agnes Kristen sedangkan Adam seorang muslim.

Meski demikian isu yang berkembang menyebutkan bahwa keduanya siap menikah. Di sisi lain publik juga menduga bahwa Adam siap untuk pindah agama dan mengikuti keyakinan Agnes.

Agnez Mo dan Adam Rosyadi. Sumber: Instagram
Agnez Mo dan Adam Rosyadi. Sumber: Instagram

Tak cuma Agnes dan Adam, pihak keluarga juga tiba-tiba ikut terseret. Seorang warganet dalam postingan Agnes Mo sempat menyebut bahwa ibu Adam adalah seorang mualaf.

Adam ROsyadi foto: Agnes Mo
Adam ROsyadi foto: Agnes Mo

“Ibunya seorang mualaf sedangkan ayahnya sudah meninggal dan ini tidak menutup kemungkinan dia dan ibunya balik ke agama sebelumnya. Lagian orang Indonesia kenapa dari dulu selalu mempersoalkan soal keyakinan orang lain?” ujar seorang warganet di laman IG RyoshiAdam

“Bisa aja dia (Adam) seagama dengan Agnes, cuma emaknya mualaf,” sambung warganet lain.

Dugaan lain soal rencana akad nikah Adam dan Agnez Mo muncul setelah pria berkepala plontos itu mengunggah soal tanggal 23 November 2024.

Agnez Mo dan Adam Rosyadi hingga kini memilih bungkam dan seolah acuh pada persoalan asmara yang membuat netizen terpecah belah. Keduanya sama-sama sibuk meniti karier pada profesi masing-masing.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS