counter hit make

Bunuh Diri Thomas Mueller Mewarnai Hasil Bayern Munchen Tadi Malam

Bayer Leverkusen berhasil bangkit dari lima kekalahan beruntun di tangan Bayern Munchen guna mencatatkan hasil imbang lawan raksasa Bundesliga itu, tadi malam, yang diwarnai bunuh diri indah Thomas Mueller ke gawangnya sendiri.

Gol bunuh diri jebolan akademi Die Roten itu terjadi pada menit 36 pertandingan di Allianz Arena pada Sabtu malam (5/3) saat pemain No 10 B04 Kerem Demirbay melepaskan satu tendangan bebas ke depan gawang Sven Ulreich.

Sang kiper 33 tahun itu sudah membuka lebar kedua lengannya bersiap memeluk bola ketika kaki kanan Mueller melayang, mencongkel bola ke gawang yang terbuka lebar dan mengubah skor menjadi 1-1.

Tentu saja gol itu sangat mengecewakan karena baru 18 menit sebelumnya Niklas Suele membawa tuan rumah unggul lebih dulu. Gol defender 26 tahun itu juga tidak kalah lucu dari gol bunuh diri Mueller.

Sebuah sepak pojok dari sisi kanan Bayer Leverkusen coba dibersihkan dengan tiga pemain tim tamu menyundul bola. Tak satu pun dari sundulan beruntun itu cukup jauh melontarkan si bundar sebelum sundulan terakhir disambar mantan pemain Hoffenheim tersebut.

Skor 1-1 terbukti tidak berubah sampai laga berakhir, menjadi pertandingan pertama dari lima head-to-head Bayern vs Bayer yang usai dengan hasil imbang. Lima perjumpaan kedua tim sebelum ini selalu usai dengan kemenangan bagi Die Roten.

Diawali dua kali kemenangan Bayern dengan skor 2-4 pada Juni dan Juli 2020, masing-masing pada laga Bundesliga dan DFB Pokal, sebelum B04 kemudian kalah 1-2 pada Desember 2020, sebelum raksasa itu menang lagi 2-0 dan 1-5 pada dua head-to-head terbaru.

Hasil pada Sabtu malam ini membuat skuad asuhan Julian Nagelsmann menelan imbang keduanya musim ini dan membuatnya mengoleksi 59 poin, masih cukup jauh dari rival utamanya Borussia Dortmund di urutan kedua klasemen sementara Liga Jerman dengan sembilan lagi laga tersisa sampai akhir musim.

Skuad Nagelsmann akan menghadapi tim asal Austria, RB Salzburg, untuk leg kedua 16 besar Liga Champions pada Rabu (9/3) dengan kedua tim berbagi gol sama 1-1 dari leg pertama.

sumber: Bunuh Diri Thomas Mueller Mewarnai Hasil Bayern Munchen Tadi MalamBerita Bola