page hit counter
Bule Ngamen di Pasar yang Sempat Viral Akhirnya Dideportasi

Bule Ngamen di Pasar yang Sempat Viral Akhirnya Dideportasi

Berita Mataram – Pasangan bule asal Russia beserta anaknya yang fotonya sempat viral beberapa waktu lalu saat sedang mengamen di pasar Kebon Roek, Ampenan, Kota Mataram akhirnya harus berurusan dengan pihak Imigrasi Kota Mataram. Pasangan bule tersebut diamankan bukan karena melakukan tindakan kriminal ataupun tindakan yang melanggar hukum, melainkan hanya habis masa tinggal.

Pihak Imigrasi Kota Mataram memutuskan yang bersangkutan untuk dideportasi kembali ke negaranya. Pasangan bule tersebut akan diberangkatkan menuju negaranya melalui Bali. Kepala Kantor Imigrasi Mataram, Syahrifullah menjelaskan bahwa bule bernama Mikhail berusia 29 tahun dan Ekatherina berusia 28 tahun beserta seorang bayi bernama Serafima berusia 2 tahun ini tidak memiliki pelanggaran apapun, hanya saja ijin tinggalnya tidak diperpanjang sehingga harus dikembalikan ke negaranya.

Namun beberapa waktu lalu sempat viral foto beserta video yang menampilkan pasangan bule tersebut mengamen di Pasar Kebon Roek sambil melakukan sedikit atraksi. Hal ini mengundang berbagai tanggapan dari para netizen yang beranggapan bahwa bule tersebut kehabisan ongkos sehingga memerlukan biaya untuk hidup.

Sebelum dikirim ke Bali, pasangan bule tersebut sudah melalui test kesehatan menggunakan rapid test dengan menunjukkan hasil non reaktif, sehingga keduanya dipastikan tidak berpotensi terpapar virus corona.

CATEGORIES
TAGS
Share This
Skip to toolbar