page hit counter
Bulan Ramadhan, Layanan Listrik dan Air Dipastikan Aman

Bulan Ramadhan, Layanan Listrik dan Air Dipastikan Aman

Wartamataram.com – Sumbawa Barat – Manajer PT. PLN ( Persero ) Rayon Taliwang dan Perumda Air Bintang Bano Sumbawa Barat memastikan pelayanan dibulan suci ramadhan aman.

Di temui di ruangannnya Direktur Perumda Air Bintang Bano Sumbawa Barat Bambang,ST menyampaikan bahwa personel selalu disiagakan untuk tanggap dalam menangani pipa rusak. Jum’at (16/4).

“Kami terus pacu anggota kami untuk mengisi didesa manapun letak kerusakan yang ada, agar kerusakan dapat segera teratasi, intinya pelayanan tetap kami optimalkan,” ujar Bambang.

Tak hanya itu Bambang juga menjelaskan bahwa setiap problem yang terjadi dimanapun, pihaknya selalu menerjunkan mobil tangki untuk dapat menyalurkan air di lokasi titik kerusakan.

“Kami ada 4 truck tangki Yang selalu kami terjunkan untuk menyuplai air di tempat-tempat yang terjadi kerusakan dan kami menghimbau kepada masyarakat agar hemat air maka hemat bayar”.

Senada dengan Direktur Perumda Air Bintang Bano Sumbawa Barat, Manajer PT. PLN (Persero) Rayon Taliwang Rifki Pradhana menyampaikan bahwa dalam bulan ramadhan tidak akan ada pemeliharaan yang artinya pemadaman terencana.

“Padam dan pemadaman itu berbeda, selama bulan Ramadhan ini sementara kami tiadakan pemeliharaan atau pemadaman terencana, lain halnya jika cuaca ektream yang menimbulkan bencana alam yang mengakibatkan padam atau mati listrik mendadak yang diluar jangkauan kami”.

Lanjut Rifki “Melalui kesempatan ini saya yang kurang lebih bulan di Sumbawa Barat ini menghimbau kepada masyarakat untuk mengunakan listrik seperlunya saja agar pembiayaannya juga ringan,” pungkas Rifki. (RAWM)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS