page hit counter

Briptu MN Tembak Mati Briptu Hairul dengan Senjata Laras Panjang

SELONG–Anggota Polres Lombok Timur Briptu Hairul Tamimi (26) asal Narmada, Lombok Barat (Lobar) ditembak mati rekannya sesama polisi di Lombok Timur.

Pelakunya adalah Bripka MN, oknum Bhabinkamtibmas Polsek Wanasaba, Senin (25/10). Briptu Hairul tewas tertembak di kediamannya di Blok X A 14 Griya BTN Pesona Madani, Kelurahan Denggen, Kecamatan Selong.

Korban ditembak menggunakan senjata laras panjang. Kejadian ini menyebabkan korban langsung tewas di tempat setelah peluru menyasar di bagian dada. Tak lama kejadian pelaku pun langsung menyerahkan diri ke Polres setempat.

Sementara itu Kapolres Lotim AKBP Herman Suriyono  dalam keterangan persnya mengatakan, pelaku penembakan merupakan anggota polisi yang bertugas di Wanasaba. Yang bersangkutan  telah menyerahkan diri dan langsung ditahan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. “Pelakunya  telah kita tetapkan tersangka,” terang Herman.

Lebih lanjut disampaikan dari hasil pemeriksaan sementara, senjata yang dipakai menembak korban diambil di Kantor Polsek Wanasaba. Pelaku mendatangi rumah korban menggunakan sepeda motor.

“Setelah mengetahui kejadian ini kita langsung ke lokasi untuk mengamankan sejumlah barang bukti. Termasuk juga meminta keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian,” ujarnya.

Berbagai barang bukti yang diamankan dari kejadian ini lanjut dia di antaranya senjata laras panjang beserta selongsong peluru, HP korban, termasuk juga HP milik istri pelaku dan sepeda motor. (lie)

The post Briptu MN Tembak Mati Briptu Hairul dengan Senjata Laras Panjang appeared first on Portal Berita Harian Radar Lombok.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS