page hit counter
BPJS Ketenagakerjaan NTB Serahkan Bantuan 3000 Masker

BPJS Ketenagakerjaan NTB Serahkan Bantuan 3000 Masker

Berita Mataram – Pemerintah Provinsi NTB kembali mendapat dukungan dalam upaya melawan serta memutuskan rantai penyebaran Covid-19. Dukungan tersebut berupa masker sebanyak 3.000 dari BPJS Ketenagakerjaan NTB.

3.000 lembar masker tersebut diterima langsung oleh Asisten I Setda NTB Dra. Hj. Baiq Eva Nurcahyaningsih, M.Si bertempat di Gedung Sangkareang, Kantor Gubernur NTB, Rabu 20 Mei 2020.

“Kami ucapkan terimaksih banyak atas dukungan BPJS Ketenagakerjaan. Untuk menangani pandemi Covid-19 ini memang kita butuh gotong royong dan partisipasi semua pihak,” katanya.

Ia mengatakan pengadaan masker dengan melibatkan UKM dalam daerah selain mengatasi penularan Covid-19, juga mengatasi dampak perekonomian akibat pandemi dengan memberdayakan mereka.

Sementara itu Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan NTB Adventus Edison Souhuwat menjelaskan bahwa pemberian bantuan ini merupakan salah satu wujud BPJS Ketengakerjaan atau BPJAMSOSTEK NTB kepada pemerintah NTB untuk memerangi Covid-19.

3.000 masker tersebut merupakan produk dari UKM lokal yang ada di NTB. Hal itu guna membantu percepatan bangkitnya perekonomian di NTB dalam masa pandemi.

“Pembuatan 3.000 pcs masker tersebut kita berdayakan UKM yang ada di NTB. Untuk membangkitkan UKM yang ada di NTB,” ungkapnya.

Tidak hanya Pemerintah Provinsi, bantuan juga turut diberikan kepada pemerintah Kabupaten/Kota di NTB, sehingga total bantuan masker yang diberikan sebanyak 7.000 pcs.

Adventus berkomitmen mendukung segala program pemerintah, baik itu Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten/Kota dalam memerangi pandemi ini.

“Semoga badai ini lekas berlalu,” harapnya.

Sebagai informasi bahwa layanan terhadap peserta aktif dari BPJS Ketenagakerjaan tetap dilakukan meski dengan menerapkan sistem WFH atau work from home. (Humas NTB)

CATEGORIES
TAGS
Share This