page hit counter
Boys Love Novel, Utsukushii Kare Mendapat Adaptasi Live-Actionnya

Boys Love Novel, Utsukushii Kare Mendapat Adaptasi Live-Actionnya

Penerbit Tokuma Shoten baru-baru ini mengumumkan bahwa adaptasi drama TV live-action dari serial boys love novel populer Yuu Nagira, Utsukushii Kare(He, who is beautiful) akan mulai ditayangkan di Jepang pada musim dingin tahun 2021. Detail lebih lanjut seperti waktu siaran dan pemerannya akan diumumkan di kemudian hari.

Yuu Nagira tinggal di Kyoto, Jepang, dan telah aktif dalam genre BL sejak novel debutnya Koisuru Egoist (The Egoist in Love) pada tahun 2006. Seri Utsukushii Kare-nya telah diterbitkan dari penerbit Chara Bunko sejak Desember 2014. Sejauh ini tiga volume telah diterbitkan dan kumpulan side stories-nya, interlude akan dirilis pada 28 September 2021. Volume pertama novel ini telah memenangkan juara pertama dalam kategori Novel TERBAIK dari BL Awards 2015.

Serial ini melibatkan protagonis Kazunari Hira, seorang siswa sekolah menengah yang tidak banyak bicara atau bisa dibilang pendiam, tidak memiliki teman, dan termasuk urutan “bawah” di kelasnya. Orang yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama adalah Sou Kiyoi. Dia sering disebut “Raja” karena tidak bergaul dengan siapa pun, kejam dan berkuasa di kelas atas. Dengan harapan Sou akan menyadari kehadirannya, Kazunari melayaninya dengan setia, menjalankan tugas dan membeli makan siang. Tetapi keyakinannya pada raja tersebut secara bertahap jatuh ke dalam nafsu.

Visual poster:

Utsukushii Kare
Utsukushii Kare

Volume 1 dan 2 novel “Nikurashii Kare” meliputi:

Utsukushii Kare
Utsukushii Kare

Volume ke-3 “Nayamashii Kare” dan kumpulan side stories “interlude” meliputi:

Utsukushii Kare
Utsukushii Kare

Dalam dua CD drama yang dirilis pada Juni 2019 dan Juli 2021, Yuuki Ono dan Souma Saito masing-masing berperan sebagai Kazunari Hira dan Sou Kiyoi.

Web CM untuk CD drama pertama:

Preview untuk CD kedua:

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS