page hit counter
Bos Udinese Malu-Malu Akui Gol Mereka Melawan Milan Mungkin Memang Offside

Bos Udinese Malu-Malu Akui Gol Mereka Melawan Milan Mungkin Memang Offside

Pelatih Udinese Gabriele Cioffi mengisyaratkan bahwa gol penyeimbang mereka melawan AC Milan mungkin memang merupakan handball, tapi dia menegaskan bahwa yang penting adalah pemainnya memenangkan bola dan bola tersebut masuk ke gawang.

Udinese membuat persaingan untuk memperebutkan scudetto di musim ini semakin seru saat mereka berhasil menahan imbang pemuncak klasemen sementara Serie A AC Milan dengan skor 1-1 di San Siro dalam laga lanjutan Liga Italia pada Sabtu (26/2) dini hari WIB.

Tim tamu tertinggal lebih dulu di menit ke-29 saat umpan Sandro Tonali ke belakang barisan pertahanan mereka berhasil menemui Rafael Leao untuk membuka keunggulan, tetapi Destiny Udogie kemudian menyamakan kedudukan di babak kedua meskipun tampaknya bola mengenai lengannya.

Ada jeda setelah gol penyeimbang tersebut saat melakukan peninjauan tentang potensi handball, tetapi pada akhirnya mereka memutuskan untuk tidak memanggil wasit untuk meninjau gol tersebut yang berarti bahwa gol tetap disahkan.

Sementara kubu AC Milan memprotes keras atas gol kontroversi rival mereka tersebut yang merugikan mereka, pelatih Udinese Gabriele Cioffi mengisyaratkan bahwa gol mereka mungkin handball, tapi dia akan mengambil kesalahan VAR tersebut.

“Kami memainkan pertandingan yang harus kami mainkan, jadi saya mengucapkan selamat kepada tim saya,” kata Gabriele Cioffi kepada DAZN. “Kami hampir sempurna, karena itulah satu-satunya cara Anda keluar dari San Siro tanpa terkalahkan. Saya mendapat respons yang saya inginkan dari semua pemain.”

“Soal gol pemain kami, dia mendapatkan bolanya. Yang penting dia mendapat bola dan bola masuk ke gawang. Melihat rekamannya, bisa jadi sepatu Alessio Romagnoli lebih banyak menyentuh bola daripada dia dengan tangannya. Ada orang-orang di stan VAR yang menonton kembali video gol tersebut. Dengar, bahkan jika keputusan itu menguntungkan kami, itu menebus insiden baru-baru ini yang merugikan kami.”

sumber: Bos Udinese Malu-Malu Akui Gol Mereka Melawan Milan Mungkin Memang OffsideBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS