page hit counter
Bos NASA bicara soal dunia paralel: Mungkin ada….

Bos NASA bicara soal dunia paralel: Mungkin ada….

Ilustrasi dunia paralel. Foto: The Dad

Alam semesta masih menyimpan banyak misteri yang belum terpecahkan, termasuk soal UFO dan juga dunia paralel. Baru-baru ini, bos Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA), Bill Nelson juga membahas dua hal tersebut saat tampil di University of Virginia.

Bill Nelson menyinggung tentang kemungkinan penampakan UFO yang dilihat oleh militer Amerika dan pencarian kehidupan asing di luar Bumi.

“Saya sudah berbicara dengan pilot-pilot itu dan mereka tahu mereka melihat sesuatu, dan radar mereka menguncinya,” kata Nelson dilansir laman Futurism, 27 Oktober 2021.

“Dan mereka tidak tahu apa itu. Dan kita tidak tahu apa itu. Kami berharap bukan musuh di Bumi yang memiliki teknologi semacam itu,” imbuhnya.

Bos NASA, Bill Nelson. Foto: Orlando Sentinel
Bos NASA, Bill Nelson. Foto: Orlando Sentinel

Nelson kemudian mengeluarkan kata-kata yang memancing pertanyaan orang banyak, terkait kehidupan asing di luar Bumi.

“Tapi itu sesuatu. Jadi ini adalah misi yang terus kami cari, Siapa di luar sana? Siapa kita? Bagaimana kita bisa sampai di sini? Bagaimana kita menjadi seperti kita? Bagaimana kita berkembang? Bagaimana kita berbudaya? Dan apakah kondisi yang sama di luar sana di alam semesta yang memiliki miliaran matahari lain dan miliaran galaksi lain? Itu sangat besar sehingga saya tidak dapat membayangkannya,” ujar bos NASA itu.

Lebih lanjut, Bill Nelson bahkan terus menduga bahwa peradaban asing mungkin dapat ditemukan di alam semesta paralel.

“Saat ini bahkan ada teori bahwa mungkin ada alam semesta lain (dunia paralel). Dan jika memang benar seperti itu, siapa saya sehingga bisa mengatakan bahwa Bumi adalah satu-satunya lokasi sebuah bentuk kehidupan yang beradab dan terorganisir seperti kita?” ujar dia.

Nelson memang tidak mengklaim dirinya memiliki informasi spesifik terkait hal tersebut. Atau mungkin saja dia melontarkan kalimat itu untuk hiburan semata. Tapi yang jelas, ini bukan pertama kalinya Nelson berpendapat bahwa hampir pasti ada kehidupan asing di suatu tempat.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS