page hit counter
Boneka Robot Di Serial Squid Game Kini Hadir Di Tokyo

Boneka Robot Di Serial Squid Game Kini Hadir Di Tokyo

Siapa sih yang  tidak menonton drama survival Korea Selatan berjudul Squid Game di Netflix, yang baru-baru ini ramai diperbincangkan di seluruh dunia. Mungkin ada sebagian orang yang tidak tau, namun serial berisi sembilan episode yang membuat para penontonnya gigit jari ini telah mengumpulkan basis penggemar yang besar, sehingga saat ini menjadi salah satu serial yang paling banyak ditonton di platform streaming.

Salah satu adegan paling mengerikan dari serial ini melibatkan sosok yang dikenal sebagai Mugunghwa, boneka robot raksasa yang menjadi ikon dari drama Korea Squid Game. Bahkan, di perayaan Halloween kemarin banyak orang-orang berpakaian menyerupai boneka robot tersebut di jalanan selama akhir pekan.

Squid Game
Photo: Lim Chee Wah

Di Squid Game, dia digambarkan sebagai salah satu robot yang kejam di mana jika dia menangkapmu bergerak ketika dia berbalik badan dan lampu berwarna merah, maka kamu akan ditembak.

Robot boneka tersebut kini banyak dijumpai di seluruh dunia, dijadikan sebagai ikon atau pajangan untuk menarik pengunjung. Bukan hanya di Korea Selatan, sosok tersebut bahkan sekarang berada di Jepang, berjaga-jaga di pintu masuk Shibuya Mark City, Tokyo. Dilansir dari Timeout, dia ditemani oleh dua penjaga berpakaian jumpsuit pink, anehnya, mereka terbungkus dalam pod transparan, dengan suara ikonik dari serial Squid Game yang diputar berulang-ulang.

Meskipun tiga sosok ini terlihat kejam, namun kalian tidak perlu berdiri diam, karena ikon baru ini justru dijadikan tempat spot selfie baru oleh penggemar.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS