page hit counter

Bogor Hujan Seharian, Kondisi Bendung Katulampa Masih Normal

BOGOR – Wilayah Bogor, Jawa Barat diguyur hujan dengan intensitas ringan sejak pagi tadi, Senin (18/10/2021). Meski begitu, tinggi muka air di Bendung Katulampa masih berstatus normal yakni 20 centimeter.

Berdasarkan data dari Posko Bendung Katulampa, ketinggian air Sungai Ciliwung itu masih bertahan hingga pukul 17.00 WIB. Kondisi tersebut memang mengalami sedikit kenaikan dari sebelumnya yakni ketinggian nol centimeter pada pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Waspada! BPBD DKI Ingatkan Cuaca Ekstrem di Jakarta 19-20 Oktober

Kenaikan itu masih dalam status normal walaupun sebagian wilayah Bogor diguyur hujan sejak pagi tadi. Namun, masyarakat diimbau tetap waspada dengan kondisi cuaca yang bisa berubah sewaktu-waktu.

Tak hanya di Bendung Katulampa, kondisi serupa juga terpantau di Panus, Depok di mana ketinggian Sungai Ciliwung masih 95 centimeter atau normal. Begitu pula dengan Pintu Air Manggarai yakni ketinggian air 640 centimeter masih di bawah batas normal.

Sementara itu, pantauan MNC Portal kondisi cuaca di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor masih diselimuti awan mendung. Hujan dengan intensitas ringan yang mengguyur sejak pagi tadi sudah mereda.

Baca Juga: Hujan Lebat, Warga di 20 Kecamatan Kabupaten Bekasi Waspada Banjir

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS