page hit counter

Bocoran Video Resmi XR20 Menunjukkan Ponsel Tangguh

Jakarta, Wartamataram.com – Sebuah unggahan melalui akun resmi YouTube Mobile Nokia telah mengunggah dua iklan video untuk smartphone tangguh Nokia XR20. Video memberitahu tentang tampilan yang bagus di smartphone serta beberapa fitur yang ada.

Salah satu video menunjukkan Nokia XR20 ditendang dan dipukul berkali-kali dengan sepak bola oleh pesepakbola profesional, Roberto Carlos, dan juara gaya bebas dunia, Lisa Zimouche.

Telepon mengambil beberapa tembakan berat dari Carlos yang menunjukkan dia masih hebat dalam tendangan bebas, sementara Lisa menyulap telepon, menjatuhkan beberapa unit dengan bola, dan menjatuhkan satu lagi ke dalam semangkuk air, memastikan bahwa telepon memiliki ketahanan air.

Video lainnya adalah iklan yang lebih tradisional. Melihat Nokia XR20 bertahan dari tumpahan kopi dan kemudian bilas di bawah keran. Itu juga bertahan beberapa kali jatuh dari ketinggian yang berbeda. Kedua video juga memberikan tampilan yang bagus pada desain ponsel. Nokia XR20 memiliki lubang punch di tengah yang menampung kamera depan. Bezelnya tipis tetapi dagunya jauh lebih tebal.

Bingkai ponsel memanjang di atas layar untuk memberikan perlindungan ekstra saat ponsel terjatuh. Nokia juga telah memperkuat sisi bingkai dengan apa yang tampak seperti baja. Kami dapat melihat sekilas jack audio di bagian bawah di samping port USB-C dan kisi-kisi speaker.

Baca Juga:Nokia Bersiap dengan Tablet 10 Inci, Begini Prediksi Penjualannya

Ada juga dua lubang di sudut bawah untuk kabel lanyard. Nokia XR20 memiliki tombol merah di bagian atas dan di ujung lainnya adalah tempat SIM. Sementara Nokia telah melengkapi ponsel dengan lensa ZEISS, hanya ada dua kamera di bagian belakang ponsel.
Di bawahnya ada dua LED untuk lampu kilat dan semuanya ditempatkan di rumah kamera berbentuk tupai yang menonjol. Ini adalah penyimpangan yang disambut baik dari rumah kamera berbentuk kue yang menghiasi bagian belakang beberapa ponsel Nokia lainnya. Namun, untu spesifikasi dan harga ponsel ini masih belum diketahui.

 

The post Bocoran Video Resmi XR20 Menunjukkan Ponsel Tangguh appeared first on Wartamataram.com.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS