page hit counter
Bocoran terbaru realme GT 2 Pro, sektor kamera diungkap habis

Bocoran terbaru realme GT 2 Pro, sektor kamera diungkap habis

realme GT. Foto: Tech Advisor

Vendor smartphone asal China, realme akan mengumumkan sesuatu terkait dengan ponsel andalan baru mereka, realme GT 2 Pro yang akan datang. Kemungkinan, pengumuman itu terkait dengan tanggal peluncuran GT 2 Pro.

Jelang pengumuman tersebut, tipster Digital Chat Station mengungkap detail utama dari ponsel GT 2 Pro. Bocoran tersebut mengungkap bahwa realme GT 2 Pro akan dilengkapi dengan panel AMOLED 6,7 inci buatan Samsung. Ini akan menawarkan resolusi Quad HD+ dan refresh rate 120Hz.

Sejauh ini, tidak ada kabar tentang kapasitas baterai dari perangkat ini, tetapi bocoran mengatakan bahwa ponsel itu akan membawa dukungan untuk pengisian cepat 65W seperti perangkat realme lainnya.

realme GT Neo2T. Foto: Gizmochina
realme GT Neo2T. Foto: Gizmochina

Bocoran terbaru ini sekaligus membantah laporan sebelumya yang mengatakan bahw realme GT 2 Pro akan memiliki layar 6,51 inci dan mendukung pengisian cepat 125W.

Dalam hal fotografi, realme GT 2 Pro akan menggunakan kamera 32 MP di bagian depannya. Sementara pengaturan kamera belakangnya mungkin termasuk sensor utama 50 MP berkemampuan OIS, yang tampaknya merupakan kamera Sony IMX766. Kamera utama ini akan dibantu oleh lensa ultra-wide 50 MP dan kamera telefoto.

Sementara itu, untuk chipset, sudah diketahui bahwa realme GT 2 Pro bakal ditenagai oleh prosesor terbaru keluaran Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 1. Hal itu disampaikan realme pada Qualcomm Snapdragon Tech Summit Digital 2021 beberapa waktu lalu.

Bocoran realme GT 2 Pro. Foto: Gizmochina
Bocoran realme GT 2 Pro. Foto: Gizmochina

Dengan performa yang kuat dan kemampuan 5G powerful, Snapdragon 8 Gen 1, telah memperluas kemungkinan untuk pengembangan flagship terbaru realme yakni realme GT 2 Pro, terutama dalam hal gaming, kemampuan AI, dan 5G.

Prosesor ini juga diyakini mampu mendorong pengalaman pengguna ke tingkat yang baru dengan menjadi mesin bertenaga mumpuni untuk flagship premium pertama dari realme.

“Qualcomm Technologies selalu menjadi salah satu kolaborator terpenting bagi realme. Realme telah memulai pengembangan realme GT 2 Pro beberapa bulan yang lalu, dan akan menghadirkan produk flagship high-end yang akan melebihi ekspektasi para pengguna muda di seluruh dunia,” kata VP realme, Chase Xu dalam keterangan yang diterima Hops.ID.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS