page hit counter
Bocoran Indra Bekti soal Agnez Mo dan Adam Rosyadi: Pastinya udah siap

Bocoran Indra Bekti soal Agnez Mo dan Adam Rosyadi: Pastinya udah siap

Agnez Mo dan Adam Rosyadi.am Rosyadi

Banyak pro dan kontra di hubungan Agnez Monica dan Adam Rosyadi. Kedekatan mereka berawal dari cinlok dan kini keduanya makin lengket.

Agnez sendiri sudah mengakui hubungannya saat menimpali netizen julid yang nyinyir ke si kekasih. “Kenapa mesti deg-degan? Hes my boyfriend and u know it (Dia pacarku dan kamu tahu itu). U should be happy for me (Kamu harusnya senang untuk aku).”

Banyak yang berpikir kalau keduanya couple goal karena sama-sama berbakat di dunia seni dan entertainment. Tapi enggak sedikit yang nyinyir, karena perbedaan agama.

Tidak mempedulikan omongan publik, keduanya makin lengket. Sempat beredar isu kalau salah satunya rela pindah agama untuk bisa menikah. Apalagi, sempat ada komentar dari Indra Bekti soal Agnez Mo dan Adam Rosyadi.

Agnez bahagia dengan Adam Rosyadi

Menurut Indra Bekti, Agnez kerap memperlihatkan pria yang sedang dekat dengannya. Tapi saat bersama Adam, si diva terlihat bahagia. “Tapi kalau yang ini dia senang,” kata Indra dalam tayangan YouTube Indosiar, Senin, 20 September 2021.

Foto: Instagram @indrabekti

Indra mengaku terkejeut dengan kehadiran Adam, tapi Agnez justru mengaku si model sebagai kekasihnya. “Makanya kok Ada Adam? ‘Lho, kenapa emang he’s my boyfriend’”, lanjut Indra Bekti.

Melihat sahabatnya bahagia, Indra ikut senang. “Jadi aku ya, turut bahagia lah lihat ini.” Sambil bercanda, dia menawarkan diri menjadi MC di pernikahan mereka nanti.

Sebelumnya, Indra sempat mengunggah foto bersama Agnez Mo dan Adam dengan caption yang bikin penasaran. “Sooo, semoga nanti aku jadi MC nya ya nyeeess, heheh soo happy to see you both @agnezmo and Adam,” tulisnya beberapa hari lalu.

Hubungan ke depannya

Saat ini belum ada klarifikasi dari Agnez Mo tentang isu menikah. Indra sendiri tidak mengetahui lebih lanjut, yang pasti Agnez sedang berhubungan dengan Adam. “Ke depannya seperti apa, saat ini dia sedang bersama Adam, gitu.”

Soal kesiapan menikah, Indra menilai umur Agnez Mo sudah cukup untuk berkeluarga. Maka seharusnya pelantun Coke Bottle itu sudah siap menikah. “Pastinya udah siap ya, Agnez seumur sama istriku, 35-an ya, dia kan (kelahiran) 86,” sambung Indra. Kita tunggu saja, kabar bahagia dari Agnez dan Adam.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS