page hit counter
BoA Merilis Lagu Baru Untuk Memperingati 20 Tahun Debutnya di Jepang

BoA Merilis Lagu Baru Untuk Memperingati 20 Tahun Debutnya di Jepang

Untuk memperingati 20 tahun sejak debutnya di Jepang, penyanyi solo wanita asal Korea Selatan, BoA akan merilis lagu baru berjudul My Dear secara digital di hari ulang tahunnya, tanggal 5 November mendatang. Penyanyi berusia ke-34 tahun tersebut memang kerap kali meluncurkan lagu – lagunya dalam dua bahasa, Korea dan juga Jepang.

Kwon Bo-ah memulai debut di Jepang dengan lagu berjudul ID;Peace B pada tanggal 30 Mei 2001 silam. Dilansir dari tokyohive, lagu barunya, My Dear sendiri menggambarkan perasaan jujurnya kepada para penggemar yang telah mendukung dia selama 20 tahun terakhir.

Dalam berita terkait, sebuah film live berjudul ‘BoA 20th Anniversary FILM LIVE ~BoA THE LIVE EDITION~’, yang akan menayangkan cuplikan konser BoA, akan berlangsung pada tanggal 19 Desember di L Theater di Osaka, dan tanggal 24 Desember di Yamano Hall di Tokyo. Akan ada dua pertunjukan setiap hari, dan penonton akan dapat melihat cuplikan terpilih serta cuplikan baru yang diambil hanya untuk pemutaran tersebut.

Nama BoA sendiri sudah tidak asing lagi bagi para pecinta musik j-pop di Jepang, beberapa tahun yang lalu, ia juga pernah meluncurkan sebuah single bertajuk MASAYUME CHASING yang menjadi lagu pembuka untuk serial anime FAIRY TAIL.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS