page hit counter
BKSM-SAKSI UIN Mataram Ikut Memeriahkan Event MotoGP 2022

BKSM-SAKSI UIN Mataram Ikut Memeriahkan Event MotoGP 2022

Kementerian Koperasi dan UKM mempercayakan Badan Kegiatan Seni Mahasiswa – Sanggar Apresiasi dan Konstelasi Seni Islami (BKSM-SAKSI) UIN Mataram untuk ikut memeriahkan Event MotoGP tahun 2022 yang dilaksanakan hari Jumat sampai hari Minggu (18-20/03) kemarin di Kuta Mandalika.

BKSM-SAKSI UIN Mataram merupakan salah satu organisasi kesenian yang di kampus Universitas Islam Negeri Mataram. Bukan hanya di kampus, BKSM-SAKSI juga eksis di luar kampus dan berbagai Event.

Seperti yang diungkapkan oleh Ahmad Zainul Hadi yang akrab dipanggil Nenong, Ketua Sanggar BKSM-SAKSI, dia mengungkapkan rasa bangga bisa terlibat dalam Event Internasional tersebut.

“Siapa yang merasa tidak senang dilibatkan pada Event Internasional MotoGP yang kemarin dilaksanakan di mandalika. Kami Sebagai mahasiswa yang tergabung pada BKSM-SAKSI UIN Mataram diminta menjadi pengisi musik pada salah satu stand KEMENKOPUKM rasa bangga dilibatkan pada event ini tentu sudah pasti dan juga keterlibatan kami sebagai mahasiswa merupakan sebuah pengalaman luar biasa yang kami rasakan,” ungkap Nenong.

Penampilan mereka berhasil menghibur para pengusaha kuliner dan otomotif yang ada di Stand Kementerian Koperasi dan UKM. Para pengunjung juga ikut menikmati alunan musik tersebut. Bukan hanya itu, para pengunjung bahkan para pelaku usaha juga ikut menyumbangkan suara emasnya.

“Senang bisa dihibur seperti ini jadi teman-teman yang jualan juga tidak merasakan lelah, bisa joget-joget bareng, pokoknya seru sekali. Terima kasih KemenkopUKM dan adek-adek mahasiswa yang sudah menghibur kami, kalian sangat hebat,” ungkap Bu Amelia salah satu pelaku usaha dari Padang.

Tampil di Event Internasional memang merupakan pengalaman pertama dan kesan yang sangat berharga bagi setiap orang, terutama bagi teman-teman BKSM-SAKSI UIN Mataram tersebut.

“Harapan kami selanjutnya semoga akan lebih banyak lagi para penggiat seni dilibatkan pada event ini, khusunya para pegiat seni di Nusa Tenggara Barat, karena kami rasa pengunjung akan lebih merasa senang apa bila banyak disuguhkan pertunjukan-pertunjukan yang nanti disuguhkan,” ujar Nenong.

 

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS