page hit counter
Bisnis sulit di masa pandemi, Shireen Sungkar bertahan hidup hanya mengandalkan ini

Bisnis sulit di masa pandemi, Shireen Sungkar bertahan hidup hanya mengandalkan ini

Shireen Sungkar. Foto: Instagram @shireensungkar

Shireen Sungkar menceritakan soal bisnisnya yang mati di masa pandemi.

Pandemi covid-19 telah berlangsung selama hampir 2,5 tahun. Sepanjang berlangsung pemerintah memperketat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masyarakat kerap terdampak terutama finansialnya.

Begitu juga para artis yang bisa dibilang sepi job. Salah satunya Shireen Sungkar. Anak kedua dari Mark Sungkar ini mengungkapkan soal finansial dan hal yang diandalkannya untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Istri dari Teuku Wisnu ini mengatakan bahwa pandemi membuat bisnis kulinernya terdampak. Meski demikian, ia tetap bersyukur karena kebutuhan hidupnya masih tercukupi dari pekerjaan yang lain.

Shireen bersyukur masih bisa mendapatkan penghasilan lewat endorse di Instagram.

“Oh pastinya iya (terdampak) karena untuk bisnis kan ya (sulit), tapi alhamdulillah disyukuri aja,” ujar Shireen Sungkar, dilansir laman matamata Minggu 29 Agustus 2021.

“Endorse ya masih bisa terkejar, masih ada rezeki yang sangat di atas cukup lewat sosial media yang aku punya,” katanya.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Sumber: Instagram/@teukuwisnu

Shireen pun kini mengandalkan bisnis online untuk mengakalinya. Oleh karena itu, ibu dua anak ini bisa tetap bekerja sambil mengurusi pekerjaan rumah.

“Iya di rumah aja, karena semua kerjaan di kantor aku pindahin ke online,” imbuh bintang sinetron Cinta Fitri ini.

Perempuan 29 tahun ini pun mengaku bekerja online di rumah bisa membantunya mengurus anak-anak. “Kalau siang aku memang fokus nemenin anak sekolah,” imbuh Shireen Sungkar.

Pasalnya, putra sulung Shireen, Adam saat ini sudah duduk di sekolah dasar. Pelajaran pun dilakukan secara online dan harus ia bimbing.

“Iya, karena kan memang alhamdulillah Adam sudah SD dan online, jadi aku guru dadakan,” tutur Shireen Sungkar.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS