counter hit make

Bikers Komunitas Honda Jajal Motor CBR250RR di Sirkuit Mandalika

Warta Mataram – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar CBR Track Day 2023 yang memberikan pengalaman menarik bagi para penggemar sepeda motor Honda. Acara ini memberikan kesempatan bagi bikers yang tergabung dalam komunitas Honda dan para pecinta sepeda motor Honda untuk merasakan sensasi berkendara di sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit pada hari Minggu, 3 September.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andi Wijaya, menyatakan harapannya agar peserta dapat merasakan sensasi mengendarai CBR250RR di sirkuit Mandalika. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pengalaman langsung kepada komunitas Honda tentang konsep total control yang menjadi DNA CBR di lintasan balap. CBR Track Day 2023 merupakan bentuk apresiasi AHM kepada komunitas Honda, yang memungkinkan mereka untuk merasakan sensasi adrenalin dan menguji ketangguhan CBR250RR di sirkuit.

Andi juga mengungkapkan bahwa tagline “Melesat Penuh Kebanggaan” mencerminkan bahwa CBR250RR adalah motor impian dengan performa yang membanggakan, seperti yang terbukti di lintasan balap dan cocok untuk gaya hidup anak muda.

Dalam CBR Track Day 2023, anggota komunitas memiliki kesempatan untuk mengendarai CBR250RR di sirkuit selama enam putaran. Mereka mulai dengan beradaptasi dan memahami karakteristik sirkuit pada putaran pertama, kemudian menikmati performa dan ketangguhan CBR250RR saat melewati tikungan-tikungan pada putaran berikutnya. Putaran terakhir digunakan untuk menguji kecepatan tinggi yang menjadi salah satu keunggulan CBR250RR, dengan tetap menjaga aspek keamanan berkendara.

Sebelum mengalami sensasi berkendara di sirkuit, peserta yang berasal dari berbagai komunitas CBR250RR di berbagai daerah di Indonesia juga mendapatkan pelatihan khusus dari pembalap Astra Honda Racing Team. Rheza Danica Ahrens, juara kelas Asia Production 250 di Asia Road Racing Championship, dan Veda Ega Pratama, bintang muda yang menjanjikan, memberikan tips tentang berkendara di lintasan berdasarkan pengetahuan balap dan pengalaman mereka.