page hit counter
Bicara akun palsu, kakak istri kedua Ustaz Arifin Ilham disebut sindir ibu Alvin Faiz: Yang bikin nama Islam buruk…

Bicara akun palsu, kakak istri kedua Ustaz Arifin Ilham disebut sindir ibu Alvin Faiz: Yang bikin nama Islam buruk…

Alvin Faiz dan ibu, mendiang Ustaz Arifin Ilham dan Rania Bawazier

Nazmi Bawazier, kakak Rania Bawazier, istri kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham menyinggung soal akun palsu. Beberapa warganet menilai bahwa Nazmi sedang menyindir ibunda Alvin Faiz, Yuni Djamaluddin Waly. Pasalnya setelah cerai, Larissa ngaku diomongin oleh akun palsu yang ternyata akun tersebut milik ibu mantan mertuanya. Tak hanya itu, Nazmi juga bicara soal oknum yang membuat nama Islam menjadi buruk. Siapa? Simak ulasan berikut.

Kakak istri kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham

Nazmi Bawazier, kakak Rania Bawazier tiba-tiba menjadi sorotan publik setelah membagikan unggahan bertuliskan soal kuda dan akun palsu. Kata Nazmi, seseorang lebih baik berlatih kuda daripada melontarkan komentar menggunakan akun palsu.

“Berlatih kuda lebih baik daripada berlatih komen pakai akun palsu,” tulis Nazmi Bawazir, kakak Rania Bawazier melansir Instagram Stories.

Unggahan kakak Rania Bawazier. Sumber: Instagram
Unggahan kakak Rania Bawazier. Sumber: Instagram

Di unggahan selanjutnya, Nazmi juga membahas tentang oknum yang membuat nama Islam menjadi buruk. Yakni, mereka yang berlindung dalam Ayat Al Quran maupun Hadist atas kesalahannya. Tapi, oknum itu juga membuat akun palsu untuk menyebarkan fitnah. Selain itu, Nazmi juga mengisyaratkan bahwa dirinya dan Rania sedang berada di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

“Oknum yang bikin nama Islam buruk yaitu oknum yang selalu berlindung dalam ayat atas kesalahannya. Tapi ketika bikin fake account (akun palsu) dan sebarin fitnah, tiba-tiba lupa sama semua ayat dan hadist,” tuturnya.

Unggahan Nazmi kemudian diunggah kembali dalam akun gosip, salah satunya @nenk_update. Warganet pun menuliskan berbagai komentarnya soal unggahan kakak ipar mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut. Tak sedikit yang menilai kalau Nazmi sedang menyindir ibu Alvin Faiz, Yuni Djamaluddin Waly.

“Jadi Larissa Chou mantan istri Alvin Faiz (anak Alm Ustaz Arifin Ilham) pernah bikin Story kalau mantan ibu mertua pernah bikin fake acc buat jelekin Rissa, nah mantan ibu mertua kan suka belajar kedua gitu sih yang aku tangkap, maafkan ke sotoy-an aku ya,” kata netter.

Jadi Umi Rania ini dilaporkan ntah kasus apa oleh pihak chipsmunk, dan umi Rania ini dekat dengan Larissa. Larissa juga pernah bilang kalau dia di DM2 dengan nada memojokkan pas cerai oleh akun IG yang ternyata ibunya chipsmunk, sekian,” ujar netter lain.

Larissa Chou diomongin ibu Alvin Faiz

Sebelumnya, Larissa Chou mengaku diomongin oleh akun palsu yang ternyata adalah ibu Alvin Faiz. Kata Larissa, awalnya pihak keluarga Alvin Faiz membantah kalau bukan mereka yang mengirimi pesan kepada Larissa lewat akun palsu. Namun akhirnya, Alvin meminta maaf karena ibunya, Yuni mengirimi Larissa pesan lewat akun palsu.

Alvin Faiz dan ibu, Larissa Chou dan istri kedua ustaz mendiang Arifin Ilham
Alvin Faiz dan ibu, Larissa Chou dan istri kedua ustaz mendiang Arifin Ilham Sumber: Instagram

“Hari ini aku diomongin lagi oleh fake acc dari pihak keluarga mantan suami (ibunya) mantan suami pribadi sudah minta maaf ke aku dan sudah mengaku bahwa fake itu adalah dari pihaknya. Walau pada awalnya dia kekeh itu bukan dari pihak keluarganya tapi akhirnya terbukti juga,” pungkas Larissa Chou.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS