page hit counter
Bertemu mantan suami, Nindy Ayunda spontan menangis: Sudah sangat kangen

Bertemu mantan suami, Nindy Ayunda spontan menangis: Sudah sangat kangen

Nindy Ayunda. Foto: Instagram

Nindy Ayunda menangis melihat anak-anaknya bertemu dengan sang mantan suami, Askara Parasady Harsono. Penyanyi itu tak kuasa menahan tangis lantaran sangat bahagia melihat anak-anaknya bertemu dengan sosok ayah yang sangat dirindukan karena sudah lama tidak bertemu.

Sebelumnya, Nindy Ayunda memang pernah membeberkan bahwa anak-anaknya mencari Askara karena sudah sangat rindu. Bahkan, pelantun lagu ‘Buktikan’ itu pernah membagikan pesan anak sulungnya, Abhi untuk sang ayah yang mengungkapkan kerinduannya.

“Ayah maafin Mas Abhi, maafin Ibu. Mas sama Adek kangen banget Ayah, I hope you feel good. I love you Ayah sayang, Mas kangen banget, sama Adek. Ayah semoga Ayah baik-baik aja di sana semoga mas bisa peluk Ayah selamanya Mas juga kangen sama semuanya. I love you Ayah sayang. Ayah, Mas kangen Ayah pulang. Ayah cepet pulang ya Ayah.”

Dalam unggahan yang sama, Nindy Ayunda mengaku bahwa putra sulungnya tak mempunyai nomor handphone Askara.

“Saking ini anak enggak punya no ayahnya padahal ayahnya bisa komunikasi. Saya sampaikan ke seorang bapak tapi tidak direspons malah ngadu ke black D dan mereka bilang saya mengada-ngada,” tulisnya pada Senin, (27/09/21).

Unggahan Nindy Ayunda. Foto: Instagram
Unggahan Nindy Ayunda. Foto: Instagram

Nindy Ayunda dan mantan suami ditanya gini sama anak-anak

Maka dari itu, tak heran jika Nindy Ayunda sangat bahagia sampai tak bisa membendung air matanya lantaran sang anak bisa bertemu dengan ayahnya. Walaupun diakui Nindy, memang ada rasa canggung saat bertemu mantan suaminya itu.

“Ya nangis lah. Gimana pun untuk urusan anak-anak. Canggung pasti karena semua pergerakannya cepat ya. Cuma untuk urusan anak-anak ya urusan anak aja?” Kata Nindy Ayunda di Tebet, Jakarta Selatan, ditemui oleh jaringan Hops.id, Suara.com, baru-baru ini.

Nindy mengaku spontan menangis karena memang ia berharap anak-anaknya yang sudah sangat rindu dengan ayahnya bisa segera bertemu.

“Nangis spontan aja aku. Memang aku harapkan anak-anak bisa ketemu ayahnya karena sudah sangat kangen,” sambungnya.

Nindy Ayunda dan anak-anaknya. Foto: Instagram
Nindy Ayunda dan anak-anaknya. Foto: Instagram

Namun terdapat hal menyedihkan yaitu saat kedua anak Nindy Ayunda dan Askara Parasady itu bertanya kenapa sang ayah baru muncul. Mereka juga  kebingungan  mengapa ayah dan ibunya tak lagi tinggal satu atap.

“Bertanya-tanya pasti lah kenapa orangtua nggak bersama. Mas Abi ngerti-ngerti nggak,” ujarnya.

Wanita kelahiran 1989 itu mengaku tak bisa memberikan jawaban ketika ditanya seperti itu oleh sang anak. Nindy hanya bisa mengalihkan pembicaran agar anak-anaknya lupa dan berhenti bertanya.

“Aku diem aja nggak bisa ungkapin apa-apa, bingung gak bisa ungkapin apa-apa jadi alihin ke yang lain,” tuturnya.

Seperti diketahui, Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono resmi bercerai pada 6 Mei 2021. Tak hanya itu, Askara juga harus mendekam di penjara atas kasus penyalahgunaan narkotika, kepemilikan senjata api ilegal, dan KDRT pada Nindy Ayunda.  Askara resmi bebas dari penjara sejak Jumat, 8 Oktober lalu.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS