page hit counter
Beredar chat dimaki kasar oleh sang anak, Nindy Ayunda: Mas Abhi anak Ibu yang posesif

Beredar chat dimaki kasar oleh sang anak, Nindy Ayunda: Mas Abhi anak Ibu yang posesif

Nindy Ayunda. Foto: Instagram

Beberapa waktu lalu, beredar percakapan via WA yang diduga dilakukan antara Nindy Ayunda dan anak sulungnya, Abhi. Dalam percakapan tersebut, Abhi diduga meminta Nindy untuk pulang ke rumah. Namun karena satu dan lain hal, pelantun lagu ‘Buktikan’ itu terpaksa harus berobat dahulu dan tak bisa pulang.

Menanggapi hal itu, Abhi diduga mengeluarkan kata-kata kasar bahkan hingga mengirim foto jari tengah untuk Nindy.

Lha lho pergi mulu, males,” kata sosok diduga Abhi.
Lihat ini tangan ibu, ibu di dokter, tolong mas Abhi ngerti ya,” balas Nindy dengan mengirim foto tangan lebam.
Mas Abhi gak bakal jadi anak ibu lagi.”
Jangan buat ibu pusing.”
Mas Abhi gak bakal jadi anak ibu. Siapa ABhi itu. F*ck You Bit*h.”

Isi pesan diduga Nindy Ayunda dan putra sulungnya. Foto: Instagram
Isi pesan diduga Nindy Ayunda dan putra sulungnya. Foto: Instagram

Unggahan tersebut tak ayal menghebohkan warganet. Sebelumnya, Abhi juga melontarkan kata-kata makian yang ditujukan untuk Nikita Mirzani. Bahkan, aksi ini dilakukan saat live Instagram dan disaksikan banyak orang.

Menanggapi ini, warganet pun memberikan berbagai reaksinya. Ada yang menganggap bahwa Abhi adalah korban dari perceraian orang tuanya. Namun, ada pula yang merasa Abhi perlu diajarkan lagi untuk menjadi anak yang lebih baik.

Tanggapan Nindy Ayunda

Nindy Ayunda akhirnya buka suara soal percakapan via WA yang diduga melibatkannya dengan sang anak. Nindy memberi isyarat seolah foto percakapan tersebut diambil oleh Nenek Abhi yang disebutnya tidak ‘memikirkan perasaan cucu sendiri’.

Unggahan Nindy Ayunda. Foto: Instagram
Unggahan Nindy Ayunda. Foto: Instagram

“Buat yang sudah fotoin chattingan HP Abhi dengan saya, bersekongkol, dan apa pun itu, terima kasih ya sudah tidak memikirkan perasaan cucu sendiri dan dampaknya buat Abhi yang sudah bisa bersosialisasi dan membaca,” tulisnya di Instagram story.

Nindy juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada Abhi. Menurutnya, Abhi merupakan anak yang cerdas, sensitif, dan selalu ingin membahagiakannya.

“Mas Abhi anak ibu yang selalu posesif, sensitif, dan sangat cerdas. Ibu baru nonton lagi vlog Mas Abhi bilang mau bahagiain Ibu… Inget banget dulu kecil pernah pengen beliin ibu tas, dan sebelum PPKM ini dia ke mall sama sepupunya beliin ibu jepitan rambut, selalu jadi anak ibu yang kuat dan selalu jadi yang terdepan jagain ibu adek, I love you so much Mas Abhi.”

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS