page hit counter
Belajar panggil Mulan dengan sebutan mama, Dul Jaelani: Ayah Dhani belum tahu tapi bunda Maia..

Belajar panggil Mulan dengan sebutan mama, Dul Jaelani: Ayah Dhani belum tahu tapi bunda Maia..

Dul Jaelani. Foto: Instagram

Dul Jaelani mulai berpikir soal adik-adik sambungnya.

Perseteruan yang terjadi antara Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela jadi konsumsi publik sejak lama. Ketiga anak Maia dan Dhani yaitu Al El dan Dul disebut-sebut jadi korban broken home.

Baru-baru ini Dul Jaenalani anak bungsu Maia Dhani menceritakan bagaimana dirinya berjuang menjadi anak broken home.

Dalam sebuah obrolan di laman youtube AL El Dul TV, Dul menceritakan kepada Azriel Hermansyah bagaimana dirinya berjuang sebagai anak broken home atau korban perceraian.

“Berat rasanya sebagai anak broken home. Tapi kita nggak boleh jadikan itu sebagai alasan untuk menyerah. Malah kita harus jadikan pengalaman broken home itu hal yang positif, nggak semua broken home itu negatif,” ujar Dul dilansir dari AL El Dul TV pada Rabu 30 November 2021.

Di momen itu Dul mengaku mulai berpikir positif dan mulai berdamai dengan ibu sambungnya Mulan Jameela.

“Menderita awalnya pasti. Kayak gue sekarang, gue berani mencoba memanggil tante Mulan dengan sebutan mami. Sebenarnya gue nggak tau panggilan apa yang cocok,” kata kekasih Tissa Biani ini.

Salah satu alasan dirinya ingin berdamai dengan Mulan lantaran ia merasa miris dengan kondisi adik-adik sambungnya yaitu Safeea dan Ali.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Foto: Instagram
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Foto: Instagram

“Gue kadang sedih kalau Ali sama Fia nelepon, Kak Dul di mana Fia kangen. Dan gue pikir bagaimanapun juga saat gua kakaknya nggak ada di rumah menjaga dia pasti yang ngasuh mereka kan mami Mulan. Bisa dibilang dia (Mulan) yang terus ada buat adek-adek gua selama kakaknya ini di luar,” ujar Dul yang merasa peduli dengan adik-adik sambungnya.

Ia juga mengaku telah izin sebelumnya untuk menyebut Mulan dengan sebutan ibu kepada Bunda Maia.

“Dan gue juga udah izin juga ke nyokap (Bunda Maia). Yaudah boleh sih alhamdulillah. Jadi gue sekarang yaudah deh gue memutuskan untuk memanggil tante Mulan dengan sebutan Mama” ujar Dul.

Keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela
Keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Foto: Instagram

Hal yang baru ia pikirkan ini ternyata belum sampai ke telinga sang ayah Ahmad Dhani. Ia mengaku akan bertanya kepada sang ayah apa panggilan yang paling tepat untuk ibu sambungnya itu.

“Gue belum putuskan panggilan apa yang tepat untuk tante Mulan. Ayah Dhani juga belum tahu sih tapi insyaallah bakal segera diskusi dengan ayah,” kata Dul.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS