page hit counter
Begini Cara Legenda Man Utd Yakinkan Varane Tolak Upaya Pembajakan dari Chelsea

Begini Cara Legenda Man Utd Yakinkan Varane Tolak Upaya Pembajakan dari Chelsea

Wartamataram.com – Chelsea dan Paris Saint-Germain sempat coba-coba membajak kesepakatan transfer Raphael Varane ke Old Trafford, untungnya bahwa legenda Manchester United berhasil meyakinkan bek Prancis itu untuk menolak pendekatan dari keduanya.

Drektur teknis Manchester United Darren Fletcher berperan besar dalam upaya untuk meyakinkan Raphael Varane tetap berkomitmen untuk pindah ke juara 13 kali Premier League dan menolak pendekatan dari Chelsea & PSG di menit-menit akhir.

Setan Merah dikabarkan telah menyetujui biaya senilai sekitar Rp 803 Milyar (£40 Juta) untuk bek berusia 28 tahun, yang telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya di Real Madrid pada hari Jumat dan sekarang akan terbang ke Manchester untuk menyelesaikan kesepakatan transfernya.

Kontrak bek internasional Prancis itu akan berakhir pada 2022 mendatang dan itu membuat Los Merengues rela untuk menjualnya dengan biaya transfer Rp 683 Milyar (£34 Juta) sebagai pembayaran awal, dengan total biaya transfer bisa mencapai Rp 803 Milyar termasuk bonus.

Tapi jelang kepindahan Raphael Varane ke Old Trafford, duo Chelsea dan Paris Saint-Germain mencoba untuk membajak kesepakatan transfer bek tengah itu ke Manchester United, menurut laporan ESPN.

Manajer Thomas Tuchel dikabarkan sangat ingin membawa palang pintu baru di musim panas ini dan tertarik membawa bek Real Madrid itu ke Stamford Bridge, sementara PSG bisa menyatukan bek 28 tahun itu kembali dengan tandemnya di Bernabeu, Sergio Ramos.

Tapi percakapan awal Manchester United dengan Raphael Varane sangat menggembirakan sehingga pemain internasional Prancis itu langsung menolak minat Chelsea dan PSG, bersikeras dia hanya ingin pindah ke Old Trafford.

Kontributor terbesar keberhasilan pembicaraan baru-baru ini dari The Red Devils adalah direktur teknis klub Darren Fletcher, dengan ESPN mengklaim bek 28 tahun itu sangat terpengaruh oleh apa yang dikatakan legenda asal Skotlandia tentang Manchester United.

Darren Fletcher dan direktur sepak bola John Murtagh baru saja mendapatkan pekerjaan di Old Trafford pada bulan Maret dan keduanya diberi tugas untuk memimpin pembicaraan dengan perwakilan Raphael Varane, sementara Ed Woodward bertanggung jawab untuk menyetujui biaya transfer dengan Real Madrid.

Kedua direktur itu akhirnya terbukti menghasilkan kinerja yang baik untuk meyakinkan bek pemenang Piala Dunia dan empat Liga Champions itu untuk menolak tawaran menggiurkan dari klub lain dan mengambil tantangan baru di Premier League bersama Manchester United.

sumber: Begini Cara Legenda Man Utd Yakinkan Varane Tolak Upaya Pembajakan dari ChelseaBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS