page hit counter
Beda 18 tahun dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill bahas urusan ranjang: Seks tiap…

Beda 18 tahun dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill bahas urusan ranjang: Seks tiap…

Jennifer Jill dan Ajun Perwira. Foto: Instagram @jennifer_ipel

Jennifer Jill blak-blakan bahas urusan ranjang dengan Ajun Perwira. Pasangan dengan perbedaan umur 18 tahun ini memang kerap jadi sorotan publik. Terlebih, wanita 51 tahun itu sempat dipenjara karena kasus narkoba beberapa waktu silam.

Jennifer mengungkap kesehariannya pasca bebas dari penjara. Ia tak segan membeberkan urusan ranjang dengan suaminya. Ia pun menyebut bahwa kegiatannya itu membuat dirinya awet muda.

“Abis bangun berdoa, ngopi. Kalau Ajun ada, Ajun ya seks. Seks kalau bisa tiap waktu ya tiap waktu, tapi kan nggak juga. Seks adalah obat diet paling baik. Makanya gue tetap awet muda,” ungkap Jennifer Jill kepada Insertlive, dikutip pada Rabu, 24 November 2021.

Tak hanya itu, ia juga membagikan kisah di penjara. Ia mengungkap cara narapidana wanita untuk memenuhi kebutuhan biologisnya.

“Kita ada dildo, ada bilik cinta. Tapi gue nggak pakai, kadang para tahanan ini melakukan video seks. Gue nggak melakukan di bilik cinta di tahanan, dia (Ajun) kunjungin gue di tahanan dan gue nggak bisa cepat-cepat,” katanya.

Jennifer Jill Foto: Instagram
Jennifer Jill Foto: Instagram

Jennifer Jill dan Ajun pernah berhubungan intim di ruangan terbuka

Wanita yang akrab disapa Mama Ipel ini memang sering terang-terangan bahas hubungan intim. Bahkan tahun lalu, Jennifer Jill pernah mengaku bercinta di ruang terbuka seperti mobil, taman, kolam renang, hingga pantai bersama Ajun Perwira.

“Kita punya vila dan bukan taman, jadi di belakangnya ada kolam renang terus ada taman di sampingnya yang nembus ke kamar kita, iya kan,” bebernya.

Pengusaha ini memang beranggapan bahwa seks merupakan segalanya dalam pernikahan. Oleh karena itu, ia meyakini bahwa salah satu faktor adanya perceraian karena urusan ranjang yang hambar. 

Jennifer mengungkap bahwa seks membawa banyak dampak baik. Seperti meningkatnya kepercayaan diri dan sisi emosional yang lebih stabil

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Foto: Instagram
Ajun Perwira dan Jennifer Jill Foto: Instagram

“Kalo ada yang bilang seks bukanlah segalanya, untuk aku, itu segalanya. Karena dengan seks kamu bisa jadi percaya diri, dari sisi emosional juga bisa membuat kita merasa jadi lebih baik, karena itu juga apa yang kita butuhkan,” pungkas Jennifer Jill.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS