page hit counter
Bayern Munchen Ramaikan Perburuan Transfer Incaran Juventus

Bayern Munchen Ramaikan Perburuan Transfer Incaran Juventus

Bayern Munchen ramaikan perburuan transfer pemain bidikan Juventus, Aurelien Tchouameni.

Wartamataram.com – Bintang AS Monaco itu tak hanya dikenal sebagai pemain incaran Juventus, tapi sejumlah klub papan atas Eropa pun ingin mendatangkannya dan mereka tak yakin dia mau gabung Turin.

Diungkapkan JuveFC.com, klub terakhir yang kembali dikaitkan dengan gelandang 21 tahun itu adalah Die Roten, yang tengah mencari pengganti Corentin Tolisso.

Tolisso sendiri sebelumnya juga menjadi incaran Juve, dan Calciomercato mengatakan, Bayern Munchen memandang Tchoumeni sebagai penerusnya.

Tim asuhan Julian Nagelsmann tersebut tak akan memperbarui kontrak Corentin Tolisso yang kerap alami cedera di Bavaria. Itulah sebabnya, mereka mencari pemain baru yang bisa bermain di posisi yang sama dengan Tolisso.

Juve diyakini melihat persaingan ini sebagai ancaman serius bagi mereka untuk datangkan jebolan akademi Bordeaux tersebut. Apalagi, Bayern tetap menjadi klub yang paling dominan di Jerman dan pernah menangkan Liga Champions di musim 2019/20.

Die Roten juga memiliki pelatih muda, yang dianggap bisa meyakinkan Tchoumeni untuk pindah ke Bayern Munchen ketimbang gabung Si Nyonya Tua.

Juventus diyakini akan melakukan semua yang mereka bisa untuk datangkan pemain internasional Prancis itu. Namun, bukan cuma Tchoumeni gelandang incaran klub raksasa Italia tersebut saat ini.

Jika mereka tak dapatkan tanda tangan pemain berdarah Kamerun itu, maka Juve akan lebih suka berusaha datangkan kembali Paul Pogba dari Manchester United. Satu kelebihan dalam diri Tchoumeni adalah, dia jauh lebih muda, dan bisa bermain bertahun-tahun lebih lama dibandingkan Pogba.

Bidikan Bayern Munchen dan banyak klub besar Eropa itu sendiri sebenarnya baru bergabung dengan Monaco di tahun 2020. Di bursa transfer musim dingin, tepatnya pada 29 Januari 2020, pemain itu teken kontrak empat setengah tahun dengan klub Ligue 1 tersebut.

Setahun kemudian, Tchoumeni akhirnya mencetak gol pertamanya untuk Monaco, dan ikut membawa Monaco menang 3-1 atas Marseille di awal tahun ini.

Di ajang internasional, Tchouaméni tercatat sudah membela tim muda Prancis sejak tahun 2015, di awal dengan timnas U-16 hingga U-21. Namun pada 26 Agustus 2021, Tchoumeni untuk pertama kalinya dipanggil ke tim senior Prancis. Tepat pada 1 September 2021, ia memulai debutnya internasionalnya di sebuah pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Bosnia Herzegovina, dengan menggantikan Thomas Lemar di menit ke-46.

Selain dikaitkan dengan Bayern Munchen, pemain ini juga dikabarkan dibidik Real Madrid yang yakin bisa mengalahkan para pesaingnya dalam memboyong Tchoumeni.

sumber: Bayern Munchen Ramaikan Perburuan Transfer Incaran JuventusBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS