page hit counter
Bayern Munchen Dekati Agen Frenkie de Jong Walau Tak Mungkin Pindah Bulan Ini

Bayern Munchen Dekati Agen Frenkie de Jong Walau Tak Mungkin Pindah Bulan Ini

Bayern Munchen tengah menggelar negosiasi dengan bintang Barcelona, Frenkie de Jong, meskipun transfer di bulan ini tak mungkin terjadi.

Wartamataram.com – Ini bukan pertama kalinya Die Roten dikaitkan dengan De Jong. Spekulasi transfer pemain itu kini kembali mengemuka meskipun hubungan kedua klub tetap dingin. Jika kemungkinan transfer ini benar adanya, diperkirakan hal itu tetap tak akan membantu mencairkannya.

Menurut laporan Marca, seperti yang dilansir Bavaria Football Works, Bayern sekali lagi menghubungi agen Frenkie de Jong terkait kemungkinan transfer pemain itu di bulan ini, atau pada musim panas mendatang.

Sementara, hubungan Barcelona dan Bayern Munchen saat ini tak akan baik. Ada ketegangan di antara kedua klub karena minat yang mereka tunjukkan kepada salah satu pemain, dan yang lainnya. Kini, babak baru dari konfrontasi kedua tim tampaknya akan segera dimulai.

Raksasa Jerman itu akan diyakini akan berjuang sekuat tenaga untuk datangkan De Jong, dan mereka dipastikan tak akan menunggu. Pasalnya, Die Roten menginginkan mantan gelandang Ajax tersebut saat ini, di bursa transfer musim dingin kali ini. Sehingga, pekan depan akan menjadi momen penentu masa depan pemain 24 tahun tersebut.

De Jong sudah masuk dalam radar Bayern sebelum dia pindah ke Barcelona. Besar kemungkinan pemain itu akan kembali menawan hati klub Bavaria tersebut kali ini, meskipun transfer musim dingin sangat sulit dilakukan.

Meski demikian, untuk transfer musim panas, tampaknya kebutuhan Bayern Munchen sudah terpenuhi, mengingat kedalaman di lini tengah skuad mereka saat ini, di mana Joshua Kimmich dan Leon Goretzka yang menjadi bintangnya.

Sebelumnya diberitakan, Barcelona harus putuskan apa yang akan mereka lakukan terhadap gelandangnya tersebut, meskipun De Jong telah berusaha keras untuk segera pulih dari cedera dan membantu Barca. Namun, penampilannya masih mengecewakan, termasuk di El Clasico melawan Real Madrid.

Mantan bintang Ajax itu tak lakukan apapun untuk menghilangkan keraguan terkait penampilannya di musim ketiganya di Camp Nou saat ini. Ia tetap bukan pemain yang tunjukkan permainan berbeda yang telah didatangkan dengan ongkos 80 Juta Euro atau setara dengan Rp 1,3 Triliun pada tahun 2019.

sumber: Bayern Munchen Dekati Agen Frenkie de Jong Walau Tak Mungkin Pindah Bulan IniBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS