page hit counter

Bawa Pedang dan Samurai, Puluhan Geng Motor Serang Cafe di Tangsel

TANGSEL – Gerombolan diduga kelompok geng bermotor mengamuk dan menyerang sebuah cafe kecil di pinggiran Situ Tujuh Muara, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel).

Para pelaku disebutkan berjumlah puluhan orang berboncengan mengendarai lebih dari 10 motor. Mereka memersenjatai diri pula dengan berbagai senjata tajam seperti celurit dan pedang.

“Mungkin ada 15 motor itu yang datang, pada boncengan. Nggak tahu mereka teriak-teriak bawa senjata celurit, samurai, terus langsung nyerang,” kata salah satu korban sekaligus pelayan cafe berinisial EH (23), Jumat (15/10/21).

Baca juga: Viral, Geng Motor Bersajam Tawuran di Tengah Kemacetan Tanjung Priok

Aksi penyerangan gerombolan bermotor terjadi pada Kamis 14 Oktober 2021 dini hari sekira pukul 02.00 WIB. Bekas sabetan senjata tajam nampak masih membekas di beberapa bagian dinding dan pintu cafe yang dibangun semi permanen itu.

Para pelaku menganiaya EH dan seorang rekannya berinisial RU (23). EH babak belur di bagian wajah, luka bekas benda tumpul di bagian kepala. Selain menganiaya, mereka juga merusak serta menjarah barang yang ada.

“Mereka ngerusak pintu sama dinding cafe pakai senjata tajam. Terus pelanggan-pelanggan kita juga ada yang dipukul, motornya dirusak. Kalau yang dijarah itu helm-helm, sepatu, topi. Kalau barang-barang cafe aman, karena waktu mereka datang pintu langsung dikunci dari dalam,” sambungnya.

Baca juga: Dikeroyok Gangster, Pemuda Cikarang Tewas Disabet Celurit

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS