page hit counter
Baru Saja Buka, Walikota Minta Lombok Epicentrum Mall Tutup Kembali

Baru Saja Buka, Walikota Minta Lombok Epicentrum Mall Tutup Kembali

Berita Mataram – Setelah kembali dinyatakan buka pada tanggal 22 April 2020 lalu, Lombok Epicentrum Mall diminta untuk tutup kembali oleh Walikota Mataram. Hal tersebut sesuai dengan hasil rapat tim gugus tugas percepatan penanganan wabah Covid-19 kota Mataram.

Lombok Epicentrum Mall (LEM) sempat menutup segala kegiatan operasional mereka selama beberapa hari akibat dari penyebaran virus corona sebelum akhirnya kembali buka pada tanggal 22 April kemarin. Namun bukanya Mall tersebut justru menjadi sorotan Walikota Mataram, pasalnya banyak warga yang berasal dari luar Kota Mataram berkunjung ke LEM sehingga meningkatkan resiko penyebaran virus corona.

Walikota Mataram H. Ahyar Abduh menegaskan bahwa pihak akan menutup kembali LEM sebagai upaya mengantisipasi penyebaran virus corona di Kota Mataram. Hal itu juga berlaku untuk Masjid dan tempat ibadah lainnya. Ahyar tetap memberi ijin beberapa gerai di LEM yang berhubungan dengan kebutuhan pokok masyarakat, seperti Hypermart, Apotek Guardian dan juga ATM Center.

Ahyar menjelaskan bahwa penutupan LEM akan mulai diberlakukan pada hari Senin (27/04) mendatang, pihaknya juga akan segera mengeluarkan surat edaran terkait hal ini, termasuk juga mengenai tempat mana saja yang akan ditutup.

Dalam kesempatan tersebut, Ahyar juga kembali mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol penanganan Covid-19. Pihaknya terus mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan social distancing, physical distancing, tidak beraktifitas di luar rumah, selalu menjaga pola hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS