page hit counter
Baru Enam Bulan Bergabung, Georginio Wijnaldum Sekarang Bakal Dipinjamkan PSG

Baru Enam Bulan Bergabung, Georginio Wijnaldum Sekarang Bakal Dipinjamkan PSG

Georginio Wijnaldum mungkin akan mulai menyesal karena sudah menolak bergabung dengan Barcelona selama jendela transfer musim panas untuk pindah Paris Saint-Germain yang menawarinya gaji lebih tinggi.

Setelah hanya enam bulan lalu bergabung dengan raksasa Liga Prancis tersebut, Georginio Wijnaldum sekarang hampir meninggalkan Paris Saint-Germain dengan status pinjaman saat dia tidak bahagia dengan situasinya di Parc des Princes.

Pemain internasional Belanda tersebut meninggalkan Liverpool dengan status bebas transfer saat kontraknya berakhir pada akhir musim lalu dan dia sempat dikabarkan sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan pihak Barcelona untuk kepindahannya pada musim panas 2021.

Tapi pemain berusia 31 tahun tersebut tiba-tiba berubah haluan ketika Paris Saint-Germain mendekatinya dengan tawaran kontrak gaji yang lebih tinggi dari yang ditawarkan raksasa Catalan dan dia kemudian dikontrak hingga musim panas 2024 mendatang.

Tapi semuanya masih belum berjalan sesuai dengan rencana bagi kedua belah pihak saat Georginio Wijnaldum belum mendapatkan kepercayaan dari Mauricio Pochettino di Parc des Princes dan laporan dari Sky Sport sekarang menyebutkan bahwa dia bisa meninggalkan klub dengan status pinjaman pada Januari ini.

Arsenal disebut-sebut bisa menjadi destinasi bagi mantan gelandang Liverpool tersebut setelah kegagalan The Gunners untuk mengontrak Arthur Melo dari Juventus dengan kesepakatan pinjaman.

Kehidupan Georginio Wijnaldum masih sulit di Paris Saint-Germain, tapi sebenarnya dia bukan satu-satunya pemain yang gagal memenuhi harapan di ibukota Prancis setelah menyelesaikan transfernya secara bebas transfer pada akhir musim lalu.

Bahkan dia mungkin terhitung lebih baik ketimbang Lionel Messi dan Sergio Ramos yang sama-sama masih jauh dari level yang sebelumnya mereka tunjukkan bersama Barcelona dan Real Madrid, meski keduanya di kontrak dengan bayaran yang sangat mahal.

sumber: Baru Enam Bulan Bergabung, Georginio Wijnaldum Sekarang Bakal Dipinjamkan PSGBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS