page hit counter
Baru 216 Jam Khianati Everton, Pemain Perancis Ini Rasakan Hukumannya: Dilempar Botol

Baru 216 Jam Khianati Everton, Pemain Perancis Ini Rasakan Hukumannya: Dilempar Botol

Pertandingan Everton vs Aston Villa tadi malam diwarnai dengan adegan pelemparan botol oleh fans the Toffees terhadap pemain Perancis yang mereka anggap sebagai pengkhianat, hanya dalam waktu 216 jam saja sejak transfer dilakukan.

Adegan pelemparan botol terhadap para pemain Villa dilakukan sesaat setelah terjadinya gol pemain pendek Emiliano Buendia ke gawang Jordan Pickford pada masa-masa injury time babak pertama laga Sabtu malam (22/1) di kandang Everton. Bekas pemain Norwich City itu menyundul bola lambung ke pojok kanan atas gawang tuan rumah dan tak bisa dihentikan sang penjaga gawang timnas Inggris.

Gol itu berasal dari sepak pojok yang dilakukan Lucas Digne, spesialis pengambil bola-bola mati. Sang mantan pemain the Toffees itu baru berpindah ke Villa Park pada 13 Januari 2022 setelah tidak dikunjung dipasang sebagai pemain utama Everton di bawah era Rafa Benitez.

Sesaat kemudian saat para pemain tim Steven Gerrard itu melakukan selebrasi di pinggir lapangan, satu atau mungkin dua botol minuman mengenai kepala dua pemain. Digne sepertinya yang paling merasakan sakit terkena lemparan mantan pendukungnya sendiri, selain Matty Cash.

Skor masih terjaga 0-1 bagi keunggulan Aston Villa saat berita ini diunggah dua menit jelang berakhirnya laga Premier League di Goodison Park pada Sabtu malam. Tuan rumah di bawah arahan pelatih interim Duncan Ferguson sedikit kalah dalam hal dominasi bola, tapi jauh lebih unggul dalam hal percobaan serangan (13 banding 8) dibandingkan tim tamu. Namun dalam hal efisiensi tembakan tepat sasaran, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Ferguson, hanya satu on target dibanding tiga dari Tyrone Mings dan kawan-kawan.

sumber: Baru 216 Jam Khianati Everton, Pemain Perancis Ini Rasakan Hukumannya: Dilempar BotolBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS