page hit counter
Barcelona Siap Kontrak Azpilicueta Tiga Tahun dan Incar Satu Pemain Chelsea Lainnya

Barcelona Siap Kontrak Azpilicueta Tiga Tahun dan Incar Satu Pemain Chelsea Lainnya

Barcelona ‘tengah menggelar pembicaraan’ untuk datangkan bintang Chelsea, Cesar Azpilicueta, dan membidik satu lagi pemain The Blues.

Wartamataram.com – Barca tinggal selangkah lagi datangkan kapten Chelsea tersebut dengan status bebas transfer pada musim panas.

Bek berusia 32 tahun itu menjadi salah satu dari tiga bek The Blues yang kontraknya akan selesai pada bulan Juli, dan menjadi target Blaugrana yang tengah membangun skuad baru di bawah asuhan Xavi.

Pemain internasional itu bergabung dengan klub London Barat dari Marseille sejak tahun 2012. Incaran Barcelona itu sudah tampil dalam 456 pertandingan untuk The Blues di semua kompetisi, hingga sukses memantapkan dirinya sebagai legenda klub di era modern ini.

Namun, ada ketidakjelasan mengenai masa depannya di klub itu, di saat kontraknya saat ini akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Diungkapkan Express, sementara Thiago Silva sudah berkomitmen untuk teken kontrak baru di Stamford Bridge, Azpilicueta, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen seluruhnya malah tetap bebas untuk berbicara dengan klub lain.

Jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa Barcelona telah masuki pembicaraan dengan Chelsea untuk memboyong Azpilicueta secara gratis pada musim panas.

Barca ingin amankan Azpilicueta dengan kontrak dua tahun, dengan opsi perpanjangan di tahun ke tiga, dan The Blues masih menunggu pemain itu untuk mendiskusikan keputusannya.

Media terbitan Spanyol, El Chiringuito, melaporkan kesepakatannya sudah selesai – dan ungkapan yang disampaikan Azpilicueta pada awal bulan ini menunjukkan kepindahannya merupakan kemungkinan yang nyata.

“Seperti yang selalu saya katakan, saya merasa saya mendapat kepercayaan dan keyakinan pada klub ini, dan sekarang saya fokus di setiap pertandingan,” tandasnya.

“Mereka lakoni pertandingan yang sangat sulit, dan saya menikmatinya. Akhirnya, saatnya akan tiba, tapi saya sepenuhnya fokus pada – semoga saja, kami bisa mengangkat trofi sebanyak yang kami bisa, lalu kita lihat saja nanti,” tambah Azpilicueta.

“Saya tak bisa bilang apa-apa selain bahwa saya benar-benar berkomitmen dan punya banyak hal yang ingin saya raih dalam beberapa bulan ke depan. Mudah-mudahan kami bisa lakoni musim yang sangat baik,” ujarnya.

Azpilicueta barangkali bukan satu-satunya pemain bertahan Chelsea yang akan gabung Barcelona pada musim panas mendatang, karena tim Catalan itu juga mengincar Christensen.

sumber: Barcelona Siap Kontrak Azpilicueta Tiga Tahun dan Incar Satu Pemain Chelsea LainnyaBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS