page hit counter
Banyak Diprotes Warganet, ini Alasan Lombok Epicentrum Mall Tetap Buka

Banyak Diprotes Warganet, ini Alasan Lombok Epicentrum Mall Tetap Buka

Berita Mataram – Kembali dibukanya operasional Lombok Epicentrum Mall oleh managementnya mengundang perdebatan di kalangan warganet. Pasalnya banyak yang membandingkan mengapa mall diperbolehkan buka sedangkan masjid dilarang. Hal tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet khususnya Kota Mataram.

Setelah sempat menutup seluruh kegiatan operasionalnya, Lombok Epicentrum Mall kembali buka dengan menerapkan protokol penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan ketat. Pengunjung wajib mengenakan masker apabila akan masuk ke dalam area perbelanjaan. Selain itu pihak management juga rutin melakukan pembersihan demi keamanan dan kenyamanan pengunjung.

Namun demikian, tingkat pengunjung Lombok Epicentrum Mall saat ini sangat jauh dibanding tahun lalu. Meskipun Bulan Ramadhan, tingkat kunjungan LEM bisa dikatakan lebih sepi dibanding hari-hari biasa. Padahal pada bulan Ramadhan tahun lalu, pengunjung mall ini sangat membludak. Hal ini adalah salah satu dampak dari pandemi Covid-19 yang melanda Kota Mataram.

Sementara itu, General Manager LEM Salim Abdad menjelaskan bahwa keputusan untuk membuka kembali mall ini karena pihaknya tidak ingin ada terjadi PHK kepada karyawan tenant-tenant yang ada di mall tersebut. Meskipun demikian, banyak tenant yang memilih untuk tetap tutup karena alasan pandemi tersebut.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS