page hit counter
Bandel Nggak Mau Dijual, Aaron Ramsey Diancam Bakal Dibekukan Juventus

Bandel Nggak Mau Dijual, Aaron Ramsey Diancam Bakal Dibekukan Juventus

Juventus tampaknya mulai gerah saat Aaron Ramsey tak kunjung bersedia untuk dikeluarkan dari Turin yang membuat mereka sekarang siap mengambil langkah besar demi memaksa gelandang WAles tersebut untuk menerima transfer keluar.

Gelandang Aaron Ramsey terus menolak tawaran dari Crystal Palace, Newcastle United, dan Burnley yang membuat Juventus mulai kesal dan berniat membekukan mantan gelandang Arsenal tersebut.

Pemain internasional Wales tersebut bergabung dengan raksasa Turin pada musim panas 2019 dengan bebas transfer, namun sejak itu dia belum benar-benar sesuai harapan apalagi dia juga banyak terkendala oleh masalah kebugaran.

Sekarang pemain berusia 31 tahun tersebut tidak masuk dalam rencana manajer Massimiliano Allegri dan sementara gajinya sangat tinggi di klub mencapai Rp 113 Milyar per tahun, dia diharapkan bisa dilego pada bursa transfer Januari ini.

Laporan luas menyebutkan bahwa sejumlah klub Premier League tertarik untuk bisa memulangkan pemain internasional Wales itu ke Liga Inggris saat tim-tim seperti Crystal Palace, Newcastle United, dan Burnley semua tertarik dengan tanda tangannya.

Namun Aaron Ramsey terus menolak pendekatan dari klub-klub Inggris tersebut karena dia menginginkan klub dengan nama yang lebih besar jika dia harus meninggalkan Serie A pada bursa transfer Januari ini.

Menurut laporan II Bianconero, Juventus sekarang merasa sangat frustrasi dengan situasi gelandang internasional Wales tersebut dan siap meninggalkannya di tribun penonton selama sisa musim ini jika dia tidak menerima transfer ataupun pada musim dingin ini.

Selain itu, raksasa Turin juga akan menghapus namanya dari daftar skuad yang didaftarkan untuk babak fase gugur Liga Champions dan kemudian menggantinya dengan bek sayap Luca Pellegrini.

sumber: Bandel Nggak Mau Dijual, Aaron Ramsey Diancam Bakal Dibekukan JuventusBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS