page hit counter
Baim Wong risih disebut hijrah: Setannya banyak, senang lihat cewek cantik

Baim Wong risih disebut hijrah: Setannya banyak, senang lihat cewek cantik

Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong

Fenomena artis hijrah memang lagi happening. Biasanya terlihat dari pembawaan si artis dan unggahan di media sosial yang semakin religius. Tapi beda dengan Baim Wong, dia justru enggak mau disebut sudah hijrah.

Sejak menikah dengan Paula Verhoeven dan memiliki anak, Baim memang terlihat lebih religius. Enggak jarang dia mengunggah konten yang mengingatkan soal ibadah. Ayah dari Kiano itu juga sering membuat konten bertema amal. Tapi semua itu menurut Baim Wong, bukan serta merta dia sudah hijrah.

Baim Wong enggan disebut hijrah

Dalam obrolan bersama Anang Hermansyah di Podcast Ngobrol Asix yang diunggah Rabu, 1 September 2021, Baim mengungkap alasan enggan disebut hijrah. Dia menyatakan, tidak akan pernah mau disebut hijrah. Karena baginya, dia masih belum bisa menahan godaan, “Setannya masih banyak. Kadang kita juga senang lihat cewek cantik,” katanya blak-blakan.

Menurut Baim, jika disebut hijrah maka akan selalu punya mental yang kuat dan terjaga. Sedangkan, dia mengaku masih sering mengalami gangguan. Dia juga tidak ingin orang lain salah persepsi dan menganggapnya sudah hijrah. “Saya enggak mau karena masih terlalu banyak gangguan. Saya juga ngerasain,” katanya.

Berusaha menjadi pribadi yang lebih baik

Dia mengaku risih kalau ada yang menyebutnya sudah hijrah, “Jadi terkadang malu sendiri kalau di pikiran orang ‘Im loe udah ini (hijrah) ya’. Jangan bilang gitu, gue paling enggak suka.”

Selebriti Baim Wong. Foto: Instagram.
Selebriti Baim Wong. Foto: Instagram.

Usaha Baim selama ini untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Meski begitu, Baim Wong tidak mau dianggap sudah hijrah. “Karena gue pengin berubah menjadi lebih baik setiap harinya. Udah titik. Tapi jangan disangkutpautin sama itu, terlalu berat gue.”

Menurutnya, ada tanggung jawab yang besar ketika sudah hijrah. Dia harus selalu menjaga sikap dan menghindari kesalahan. Dia tidak ingin, orang menghubungkan kesalahannya dengan hijrah. “Tiba-tiba kita ngelakuin salah, lo bilang ‘Ih kok begini sih’. Enggak deh,” ungkap Baim Wong.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS