page hit counter
Badai Cedera Belum Berhenti, Pioli Tetap Optimis Milan Bisa Bangkit Saat Hadapi Bologna,

Badai Cedera Belum Berhenti, Pioli Tetap Optimis Milan Bisa Bangkit Saat Hadapi Bologna,

Pelatih AC Milan Stefano Pioli merasa optimis bahwa timnya akan bisa bangkit dan kembali memperlihatkan performa yang apik pada laga akhir pekan menghadapi Bologna meskipun jumlah pemain yang absen belum berkurang.

Mengalami kekalahan mengecewakan dari FC Porto di Liga Champions tentu membuat kecewa raksasa Italia, AC Milan. Namun, mereka harus segera melupakan partai tersebut dan fokus untuk menghadapi tantangan dari Bologna pada lanjutan laga Serie A akhir pekan ini.

Akan tetapi, ujian bagi tim asuhan Stefano Pioli tidak akan bertambah mudah untuk laga tersebut karena mereka masih harus kehilangan cukup banyak punggawa penting seperti Brahim Diaz, Theo Hernandez, Mike Maignan, Ante Rebic dan kini juga Franck Kessie. Seperti yang dikonfirmasi oleh pelatih dari skuad Merah Hitam, Stefano Pioli, Kessie yang sebenarnya absen pada laga Liga Champions melawan Porto ternyata mengalami flu berat.

Absennya punggawa-punggawa penting tersebut tentunya akan memberatkan skuad Merah Hitam tetapi Pioli sendiri ternyata tidak patah semangat. Dalan konferensi persnya yang juga dilansir oleh akun media sosial dari Milan, sang taktisi merasa mereka tidak berada dalam periode sulit namun hanya sebuah situasi yang cukup biasa dialami.

Lebih lanjut Pioli juga menambahkan bahwa dia masih memiliki skuad yang kompetitif saat ini dan mereka sudah siap untuk berlaga pada akhir pekan nanti. Sang pelatih juga mengaku dirinya masih kecewa dengan performa yang ditampilkan anak asuhnya saat menghadapi Porto, tetapi mereka sudah melakukan analsis mengenai penyebab dari penampilan buruk mereka.

Karena itulah sang pelatih kini merasa optimis bahwa Milan akan bisa bangkit dan kembali menampilkan sepakbola yang baik saat berhadapan dengan Bologna. Meskipun merasa yakin dengan kualitas dari timnya, sang taktisi dengan tegas memperingatkan anak asuhnya akan bahasa yang bisa ditampilkan oleh skuad besutan Sinisa Mihajlovic tersebut.

Meskipun belum konsisten pada awal musim ini, tetapi Bologna tetap memiliki potensi bahaya terutama karena bermain di kandang sendiri. I Rossoblu sendiri sempat berhasil membenamkan Lazio bebera waktu lalu dengan skor 3-0.

sumber: Badai Cedera Belum Berhenti, Pioli Tetap Optimis Milan Bisa Bangkit Saat Hadapi Bologna,Berita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS