page hit counter
Azriel sewa helikopter di Bali rayakan satu tahun pacaran, Sarah Menzel: Harapannya lebih sehat hubungannya

Azriel sewa helikopter di Bali rayakan satu tahun pacaran, Sarah Menzel: Harapannya lebih sehat hubungannya

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Foto: Instagram

Sarah Menzel mengungkapkan harapannya setelah satu tahun menjalin hubungan pacaran dengan Azriel Hermansyah. Keduanya merayakan satu tahun pacaran dengan cara yang tak biasa. Putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu menyewa helikopter di Bali.

Selain itu, Sarah dan Azriel juga makan malam mewah bersama. Saat makam malam, Azriel memberikan bunga cantik kesukaan cewek asal Bali tersebut, yakni bunga lili. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Sarah Menzel dan Azriel satu tahun pacaran

Azriel Hermansyah memberikan kejutan romantis untuk pacarnya, Sarah Menzel di hari jadi pacaran satu tahun. Keduanya merayakan satu tahun pacaran di tempat dimana mereka pertama kali membuat konten YouTube bersama. Awalnya, Sarah diajak Azriel ke suatu tempat dengan iming-iming mencari parkiran mobil. Namun ketika sudah sampai di tempat, Sarah merasa terkejut ketika mengetahui kalau kekasihnya menyewa helikopter.

Keduanya lantas menaiki helikopter tersebut dan menuju suatu tempat. Ketika sampai di tempat itu, Sarah kembali dibuat terkejut saat melihat ada tulisan ‘Happy 1st Anniversary Sayang’ yang disusun dari bunga yang cantik.

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Foto: Instagram
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Foto: Instagram

Tak berhenti sampai di situ, Azriel Hermansyah juga mengajak Sarah makan malam di restoran mewah. Adik Aurel hermansyah itu memberikan bunga cantik kepada kekasihnya. Diberi kejutan seperti itu, Sarah Menzel mengaku tak menyangka.

“Tiba-tiba ada helikopter, niat banget sih dan over all suka sih. Enggak nyangka (ada tulisan dari bunga) aku kira cuman landing, ternyata sebenarnya ada tulisan itu eh tadi (Ziel) langsung ketawa. Aku kira enggak sampai sebegitunya, ternyata niat, bagus dong,” kata Sarah Menzel melansir YouTube The Hermansyah A6 pada Senin (27/09/21).

Harapan Sarah

Dalam kesempatan itu, Sarah Menzel juga mengungkapkan harapan untuk hubungannya dengan Azriel. Sarah berharap agar dirinya dengan Azriel tak terlalu sering berantem, apalagi saat keduanya menjalin hubungan jarak jauh alias LDR.

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Foto: Instagram
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Foto: Instagram

“Yang terbaik (harapannya hubungan Sarah dan Azriel). Semoga jarang berantem aja kita kayak capek aja gitu, pokoknya paling capek itu berantem LDR sih, rasanya tu kayak mungkin suatu tantangan sendiri ya, jadi lebih susah aja gitu kalau kita dekat enggak sampai berapa jam udah kelar berantemnya,” ungkap Sarah.

Namun saat ini, Sarah Menzel sedang menempuh pendidikan di Jakarta. Sehingga, keduanya akan sering bertemu. Oleh karena itu, cewek blasteran Jerman tersebut berharap agar hubungannya dengan Azriel lebih sehat.

“Kalau LDR tuh males kalau berantem capek. Terus kalau aku ke Jakarta kan makin bisa ketemu, harapannya lebih sehat aja sih hubungannya,” tuturnya.

Sementara Azriel akan berusaha untuk bisa menjaga Sarah dan melindungi kekasihnya dari hal hal negatif yang ada di Jakarta.

“Lingkunganmu pasti akan merubah kamu, pasti ada yang berubah dari kamu. Gimana pun caranya aku bakal jagain kamu dari hal hal negatif di Jakarta,” pungkas Azriel Hermansyah.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS