page hit counter
Ayah Taqy Malik disebut tak pernah nafkahi istri siri, profilnya sebagai pengusaha tambang disorot

Ayah Taqy Malik disebut tak pernah nafkahi istri siri, profilnya sebagai pengusaha tambang disorot

Ayah Taqy Malik foto: Youtube.

Nama Ayah Taqi Malik tiba-tiba disorot publik lantaran istri sirinya mengadu ke Polisi atas kasus penyimpangan seksual yang dilakukan suaminya Mansyardin Malik. Marlina Octoria Kawuwung yang mengaku istri siri ayah Taqy Malik itu mengaku bahwa dirinya kerap dipaksa untuk berhubungan seksual dengan cara anal.

Tak cuma itu, Marlina juga mengaku kerap dipaksa berhubungan saat dirinya tengah menstruasi. Hingga kini kasusnya masih berkembang dan muncul fakta-fakta baru. Yang jadi sorotan kini profesi Mansyardin Malik yang kerap disorot. Bagaimana kisahnya? Simak pernyataannya berikut ini.

Marlina disebuit tidak diberi nafkah

Dalam wawancara yang digelar Minggu 12 September 2021, sang kakak yang merupakan wakil dari marlina mengatakan dirinya tak setuju sejak awal adiknya menikah dengan ayah Taqy Malik.

Apalagi disebutkan sang adik kerap tidak diberikan nafkah, bahkan beberapa asetnya harus digadaikan. “Dia bilang akan menjenguk adik saya dan akan memberikan nafkah ke anak adik saya dari suami sebelumnya. Tapi tidak dilakukan,” ujar kakak Marlina.

“Saya kecewa adik saya nikah sama dia.. rumah adik saya sampai dikontrakin motor digadai. Saya serahkan ke kuasa hukum untuk mengurus itu,” lanjutnya, dilansir laman KH Infotainment Senin 13 September 2021.

Pernyataan sang kakak itu menjadi pertanyaan besar bagi publik, pasalnya warganet mengira bahwa ayah Taqy Malik merupakan sosok pengusaha tambang yang cukup sukses. Dilansir SalatigaTerkini disebutkan bahwa ayah Taqy Malik, adalah seorang pengusaha tambang, minyak dan perkebunan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Ayah Taqy Malik dan Marlina
Ayah Taqy Malik dan Marlina. Sumber Foto: Instagram

Mansyardin Malik memiliki perusahaan bernama PT Dhoha Jaya Makmur yang memiliki lokasi di Jalan Batu Benawa RT 75 nomor 4, Banjarmasin. Menurut informasi pada sosial media, Linkedin, Mansyardin Malik menjabat sebagai Direktur Utama di PT Dhoha Jaya Makmur.

Sebelumnya ayah Taqy Malik, jadi sorotan karena dirinya dikabarkan telah menikah secara diam-diam dan dituding alami penyimpangan seksual. Marlina menuturkan bahwa dirinya telah menikah secara sembunyi-sembunyi dengan Mansyardin Malik.

“Sudah hampir dua bulan. tanggal 19 pas lebaran Idul Adha (menikah),” ungkap Marlina di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Minggu 12 September 2021.

Yang juga mengejutkan adalah Marlina mengungkapkan bahwa Mansyardin Malik diduga alami penyimpangan seksual dan berujung merusak kelaminnya. “Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4,” ujar kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara.

Lebih lanjut Marlina mengatakan dirinya tak mau lagi berhubungan dengan ayah Taqy Malik, ia merasa dirinya sudah tidak kuat. “Dua minggu pernikahan sempat pulang hampir satu minggu kurang saya memohon. Dia bilang nggak akan melkukannya tapi tetap dilakukan lagi.”

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS