page hit counter
Ayah Taqy Malik diisukan lakukan penyimpangan seks, Salmafina: Kesaksian yang indah

Ayah Taqy Malik diisukan lakukan penyimpangan seks, Salmafina: Kesaksian yang indah

Taqy Malik dan ayah, Salmafina. Sumber Foto: Instagram

Salmafina mengisyaratkan menanggapi pemberitaan yang menyebut ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik melakukan penyimpangan seksual kepada istri sirinya, Marlina Octoria Kawuwung. Atas dugaan itu, Marlina menggandeng kuasa hukum dan melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Ayah Taqy lewat pengacaranya kemudian membantah tudingan tersebut dan mengatakan bahwa Marlina tidak sepenuhnya terbuka. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Salmafina tanggapi isu penyimpangan seksual ayah Taqy Malik?

Salmafina mengunggah tulisan berlatar hitam tentang sakit hati. Mantan istri Taqy Malik itu juga menyebut bahwa air mata merupakan bagian dari doa yang tidak dapat berbicara.

“Saya tahu bahwa Tuhan dapat mengubah sakit hati kita yang paling menyakitkan menjadi kesaksian yang indah. Saya tahu bahwa air mata adalah doa juga, air mata melakukan perjalanan kepada Tuhan ketika kita tidak dapat berbicara. Dia memperhatikan setiap air mata,” tulis Salmafina berbahasa Inggris melansir Instagram Stories pada Senin (13/09/21).

Unggahan Salmafina
Unggahan Salmafina. Sumber: Instagram

Unggahan itu dibagikan Salma di tengah ramainya pemberitaan isu penyimpangan seksual yang dilakukan oleh mantan mertuanya, Marsyadin Malik. Menurut Salma, Tuhan adalah alasan mengapa dirinya bisa bertahan hingga sejauh ini.

“Saya tahu bahwa di mana Tuhan membimbing, Dia menyediakan. Dan saya tahu bahwa jika Dia memegang alam semesta, Dia juga menyatukan dunia saya. Dia adalah alasan mengapa saya sampai sejauh ini,” tuturnya.

Salma mengaku tak mudah hingga sampai berada di titik ini. Putri Sunan Kalijaga itu harus melewati proses yang dirasa sulit hingga marah dengan situasi. Namun, Salma bersyukur karena Tuhan memberikannya keadilan.

“Prosesnya susah, sakit, dihina, disalahkan, dipandang sebelah mata, kadang marah juga sama situasi dan kondisi. Tapi Tuhanku adalah Tuhan keadilan. Tuhan tidak pernah meminta kita untuk mencari tahu karena Dia sudah memilikinya,” ujarnya.

Ayah Taqy buka suara

Diketahui, nama ayah Taqy Malik, Marsyadin Malik tengah menjadi sorotan publik setelah perempuan bernama Marlina Octoria Kawuwung muncul di depan publik dan mengaku sebagai istri sirinya. Marlina merasa kecewa dengan Marsyadin yang tak kunjung memperkenalkan dirinya kepada keluarga sang suami meski sudah dua bulan menikah.

Ayah Taqy Malik dan Marlina
Ayah Taqy Malik dan Marlina. Sumber Foto: Instagram

Selain itu, Marlina juga menyebut ayah Taqy memaksa dirinya melakukan hubungan seksual dengan tidak wajar hingga menimbulkan cedera cukup serius di bagian alat kelaminnya.  Marlina pun menjelaskan bagaimana pembelaan ayah Taqy saat ia menolak melakukan hubungan badan berkali-kali. Menurut ayah Taqy, perbuatan itu dihalalkan oleh sebagian ulama.

“Saya bilang kan enggak boleh di agama, tapi dia bilang ‘enggak kok ada sebagian ulama yang bilang menghalalkan dan mengharamkan’. Sudah (menolak),” ucap Marlina.

Sementara ayah Taqy Malik lewat pengacaranya, Halim Darmawan menyayangkan pemberitaan ini. Pihaknya mengaku siap mematahkan tudingan yang dilontarkan Marlina.

“Dia bilang enggak enak juga diberitakan seperti itu. Dia bilang, dia itu kan satu perahu, ada yang mendayung, ada nahkoda kan. Jadi yang ini kehidupannya (Marlina) ada yang ditutupi, sehingga tidak ada keterbukaan padanya (ayah Taqy Malik) sehingga ayah Taqy Malik ini marah,” pungkas pengacara Taqy Malik.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS