page hit counter
Awalnya Disangka Korban Vandalisme, Baliho Unik Ini Sedot Perhatian Warga

Awalnya Disangka Korban Vandalisme, Baliho Unik Ini Sedot Perhatian Warga

Berita Mataram – Apabila kita melintasi seputaran jalan Airlangga, Kota Mataram. Maka perhatian kita akan sedikit tersita oleh sebuah baliho dengan desain yang unik. Jika dilihat sepintas, maka baliho tersebut tampak seperti korban vandalisme oleh tangan-tangan jahil. Pasalnya ada banyak coretan yang terdapat di gambar pada baliho tersebut.

Baliho yang bertuliskan “HP Bermasalah? Ingat Senyumanku ya” menampilkan foto tampak seperti seorang wanita yang sedang tersenyum. Namun yang menjadi unik adalah, ada banyaknya coretan pada bagian gigi, kumis, dagu hingga coretan membentuk tompel pada pipi wanita tersebut, benar-benar terlihat seperti hasil vandalisme.

Coretan dalam baliho tersebut ternyata adalah sesuatu yang disengaja. Hasil kreatifitas dari pemasang baliho yaitu Atlantis Smartphone & Accessories yang terletak di kawasan Jempong, Kota Mataram.

Salah satu seorang warga, Zainul mengaku tergelitik melihat desain baliho tersebut. “Keren banget nih ide desainnya, bisa menyita perhatian dan bikin terngiang-ngiang,” kata Zainul memberi kesannya kepada wartawan.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS