page hit counter
Atta Halilintar sempat ajukan niat nikah siri dengan Aurel, Anang tegas billang begini..

Atta Halilintar sempat ajukan niat nikah siri dengan Aurel, Anang tegas billang begini..

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto: Instagram @aurelie.hermansyah

Atta Halilintar sempat ajukan nikah siri.

Youtuber Atta Halilintar mengatakan niatan dirinya ingin menikah siri atau menikah secara agama dengan Aurel Hermansyah.

Hal itu diungkapkan Atta saat double date dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora di sebuah mal di Jakarta. Dalam momen itu Atta mengungkapkan keinginannya dulu untuk nikah siri dengan Aurel.

Daam video itu Atta awalnya memuji apa yang dilakukan Lesti dan Billar untuk mensahkan pernikahan mereka secara agama.

Di sisi lain Atta mengungkapkan dirinya sempat akan menikahi Aurel secara agama sebelum akhirnya nikah resmi dan tercatat di KUA dengan prosedur negara.

“Aku juga sempet mau nikah agama dulu lho, cuma mikir-mikir nggak tahu ya waktu mau nikah agama ada aja cobaan dan halangannya,” ujarnya dilansir dari kanal youtube AH pada Senin 4 Oktober 2021.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Photo: Instagram Aurel.

Tak cuma itu, Atta mengatakan bahwa keluarga besarnya kala itu juga sangat mendukung jika Atta ingin menikah secara agama terlebih dahulu.

“Malah aku maunya nikah agama dulu awalnya, apalagi orangtua aku juga dukung.”

Sayangnya Atta tidak mendapat restu dari orangtua Aurel utuk menikah siri. Dengan tegas Anang bilang ia ingin Aurel menikah langsung di KUA tanpa prosesi nikah siri.

“Tapi tau-tau Pipi (Anang) bilangnya nggak usah. “Udah deh gak usah nikah agama nikah agama segala, langsunmg aja” gitu, yaudahlah,” kata Atta.

Lebih lanjut di hadapan Billar, Atta mengatakan pilihan yang dilakukan Billar dan Lesti untuk menikah siri sudah baik.

“Tiap orang jalan hidupnya beda-beda. tapi menurut gw itu pilihan yang bagus kok,” tutup Atta.

Sebelumnya pengakuan Lesti Kejora dan Rizky Billar soal nikah siri memicu polemik tersendiri. Selain terpecah menjadi dua kubu yaitu pro Leslar dan haters, banyak mempertanyakan perihal usia kandungan Lesti Kejora.

Namun di luar itu semua, kini Billar dan Lesti tengah berbahagia sebagai calon ibu dan calon ayah juga menikmati masa masa pengantin baru.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS